MAJ - Mengaku Aku Cinta

M.A.J adalah Duo vocal baru yang beranggotakan Zandri Febrian dan Jian Mheyer Harefa dibentuk oleh Tengku Shafick personil dari “3 Composer” yang juga terlibat sebagai produser dalam project Duo ini. Persahabatan Zandri dan Jian yang dipertemukan dari sebuah beasiswa bakat di tahun 2012 yaitu MNC Talent Academy ini sudah bergelut di dunia entertainment dan mengukir prestasi seperti Jian yang pernah dinobatkan sebagai “King Of Starteen 2012” dari majalah High End Teen, sempat membintangi beberapa FTV, menjadi model iklan, Host program musik disalah satu TV swasta nasional. Begitu juga dengan Zandri yang gemar menulis dan menjadikan dia terjun sebagai Novelis dengan novel komedi remajanya yang berjudul SuperDuper, menjadi model iklan, dan menjadi Host untuk program remaja di salah satu TV swasta nasional. Mereka seakan mendapat tantangan baru ketika mendapat kesempatan untuk bisa berkarya didunia tarik suara.
  
    Berawal dari kuatnya Passion didunia tarik suara membuat Zandri dan Jian melakukan sesuatu keisengan yaitu dengan merekam suara yang diunggah ke soundcloud. Ternyata keisengan ini mendapat respon yang baik dari teman-teman maupun fans. Sampai akhirnya seorang dari teman memperkenalkan dengan salah satu komposer handal Indonesia yaitu Tengku Shafick. 9 April 2014 merupakan awal terbentuknya Duo ini dan Tengku Shafick pun tertarik untuk menjadi produser.

    Akhirnya terpilihlah satu nama untuk Duo mereka yang akan menjadi nama perjalanan karir Duo mereka yaitu M.A.J. apa itu M.A.J ? M.A.J adalah kutipan dari kata MAJOR, yang artinya adalah Besar. mengambil dari 3 huruf pertama kata itu berharap M.A.J akan menjadi Duo vocal yang siap bersaing diindustri musik Indonesia dengan konsep yang berbeda. Mengusung musik bergenre Pop-Elektro, Mengutamakan warna vocal yang unik beserta look yang stylish dan fresh membuat M.A.J berbeda dengan duo-duo yang sudah ada.

     Beberapa lagu yang didengarkan sempat menjadi favorite untuk dipilih dan dijadikan single pertama. Namun akhirnya dipilih satu yang pada saat itu baru saja dia tulis yang berjudul “Mengaku Aku Cinta”. Sekitar 20 menit diperdengarkan dan disuruh untuk dihafalkan, Tengku Shafick meminta M.A.J untuk langsung melakukan sesi workshop di studionya.

   Lagu “Mengaku Aku Cinta” ini berceritakan tentang sebuah pengungkapan betapa sulitnya mengungkapkan arti sebuah cinta dimana orang yang pernah dicintai kini sudah bersama yang lain.

   Dibawah label SHAFICK’S STUDIO dan dibantu oleh Team management yaitu Star Media Nusantara (SMN), M.A.J siap akan meramaikan blantika musik Indonesia untuk seluruh penikmat musik beserta dukungan para MAJority (Sebutan Fans M.A.J). Terimakasih atas dukungan untuk semua media TV, media cetak dan elektronik, atas kerjasama untuk niat kami memajukan musik Indonesia
@MahameruFMLiwa
MAJ_-_Mengaku_Aku_Cinta.html 

0 Response to "MAJ - Mengaku Aku Cinta"

Posting Komentar