Syahrini - Seperti itu ?

Seperti itu? Lalu…..

Berawal dari spontanitas Syahrini yang suka mengeluarkan jargon – jargon yang unik seperti “Sesuatu” dan “Cetar Membahana”. Kali ini Syahrini membuat jargon lagi yaitu “Seperti Itu?”. Jargon ini dibuat secara spontan oleh Syahrini pada waktu dia Liburan di Amerika Serikat. Dan akhirnya tercetus ide untuk membuat lagu dari jargon tersebut.

Single terakhir yang dikeluarkan oleh Syahrini adalah lagu “Sandiwara Cinta”, lagu yang pernah dipopulerkan oleh Almarhumah Nike Ardilla, dan di aransemen ulang. Dan Sekarang Syahrini mengeluarkan Single Terbarunya yang berjudul “Seperti Itu?” yang khusus diciptakan oleh Melly Goeslaw untuk Syahrini.

Lagu “Seperti Itu?” menceritakan tentang seorang pacar yang cantik yang banyak disukai oleh banyak lelaki, sehingga pacarnya banyak melarang segala sesuatu nya kepada pasangannya yang cantik. Lagu nya dibuat dengan irama medium beat, dan dinyanyikan dengan gaya Syahrini yang khas.

Pada akhir januari ini Pelangi Records akan merilis lagu Syahrini “Seperti Itu” ke radio-radio nasional secara serentak, bersamaan dengan Syahrini akan menyanyikan secara perdana di acara Special di salah satu TV Swasta di Indonesia.
Semoga lagu Syahrini “Seperti Itu” akan meramaikan industri musik tanah air dan dapat mengobati kerinduan PLC (Princes Syahrini Lover) pada karya-karya nya Princes Syahrini. 

Salam musik Indonesia,

Pelangi Records

Diskografi Hits Syahrini:
1.Aku Tak Biasa
2.Kau Yang Memilih Aku
3.Taubatlah Taubat
4.Sesuatu
5.Semua Karena Cinta
6.Cinta Tapi Gengsi
7.Cetar
8.Sandiwara Cinta
9.Seperti Itu?
@MahameruFMLiwa
Syahrini_-_Seperti_itu.html 

0 Response to "Syahrini - Seperti itu ? "

Posting Komentar