"Astagfirullah Sabarlah" Vonny Sheila

Vonny Sheila mulai perjalanan karier sejak tahun 1986, yang dibimbing langsung oleh ayahnya Aguus Helm yang juga seorang musisi dan mempunyai grup musik dangdut Dewa Amor.

Perjalanan dari panggung ke panggung di kota Surabaya, hingga sering tampil di TVRI, membuat Vonny akhirnya terjun di dunia rekaman pada tahun 1987 yang duet dengan ayahnya dengan keluarkan album yang berjudul Cinta King Kong dan dilanjut pada tahun 1990 dengan judul Janji dibawah label Lina Records, namun 2 album itu belum mampu angkat Vonny diblantika musik Indonesia.

Tanpa putus asa, akhirnya lewat tangan Hanafi, Vonny Sheila diperkenalkan dengan Hadi Produser HP Records pada tahun 1993 dan keluarlah Hits yang antar Vonny dikenal di Indonesia dengan albumnya yang berjudul Amboy Asyiknya dan disusul kemudian pada tahun 1994 dengan album yang berjudul Yang Nomor Satu dengan genre disco dangdut.

Tahun 1997, Vonny Sheila yang bekerjasama dengan Genta Records kembali keluarkan Album yang berjudul Mimpi Buruk, karya cipta dari Rhoma Irama, serta disusul tahun 2000 keluarkan Kuch Kuch Hota Hai.

Vonny Sheila bukan hanya seorang penyanyi, namun juga pernah sebagai penyiar radio di CBB FM pada tahun 1996. Selain itu pernah juga sebagai pemain sinetron yang berjudul Nuansa Kasih, Kembali kepangkuan dan Kaca Kaca sepi. Penyanyi dari kota Surabaya yang sekarang menetap di Jakarta ini juga sering mengisi berbagai acara di TV Nasional

Vonny Sheila bukan hanya dikenal di Indonesia saja, terbukti dia juga tampil di Brunai Darusallam, Malaysia dan Singapura hingga tampil di Osaka Jepang. Vonny Sheila ingin memberikan warna tersendiri di dunia musik Indonesia, khususnya di genre musik dangdut.

Kini Vonny Sheila kembali bangkit lagi di dunia rekaman, dan kali ini munculkan single ciptaan Vonny sendiri yang berjudul Astagfirullah Sabarlah, yang musiknya digarap bagus oleh Ujazz

0 Response to ""Astagfirullah Sabarlah" Vonny Sheila "

Posting Komentar