Suasana Rock Alternative Di Single Kedua R-Project “Kau Telah Mencuri Hatiku”


Suasana Rock Alternative dengan sentuhan Japanese di single Kedua R-Project yang berjudul "Pencuri Hati” Ingin memberikan sebuah pemahan positive sering terjadi di kehidupan masyarakat sekarang ini.

Tergabung dalam R-Project, Doni (Vokal & Gitar), Febrian (Gitar), Ary ( Bass ) dan Adit ( Drum ) memberikan suasana baru bagi pecinta musik Alternative di Indonesia. Keempat pria yang masing-masing pernah bermain musik lintas genre selama belasan tahun ini secara kebetulan bertemu dalam sebuah komunitas music dan beberapa event music di Bandung awal tahun 2014. Merasa sama sama memiliki influnce yang sama dan semangat yang sama pula. Terbentuklah R-Project di bulan Agustus 2014.

Dan setelah malang melintang selama 3 tahun mencari pengalaman di pentas-pentas seni dan berbagai event music, pada akhir bulan Maret 2017 R-Project hadir meluncurkan single yang perdana yang diberi judul "PENCURI HATI", lagu ber-irama rock alternative yang disuguhkan memiliki lirik sederhana yang mudah dicerna.single “Pencuri Hati” ini menceritakan seorang lelaki yang bertemu dengan seorang wanita dan langsung merasakan ada perasaan tak terduga yang membuat hatinya tercuri.

Dan di single kedua ini R-Project ini menyuguhkan sebuah lagu yang kental dengan suansa Alternative Japanese. Mengajak para pendengar untuk tetap berfikir positive and have fun. @MahameruFMLiwa

0 Response to " Suasana Rock Alternative Di Single Kedua R-Project “Kau Telah Mencuri Hatiku”"

Posting Komentar