“Ku Ingin Kau Tahu” Single Pertama Yolanda

Y C Yolanda Manashe adalah nama lengkap dari remaja cantik yang biasa di panggil Yolanda. Kelahiran kota Ungaran pada tahun 1997. Walaupun terbilang baru di industry music Indonesia, tapi Yolanda bukan orang baru di dunia seni. Dia sudah sangat kerap sekali memenangkan berbagai kompetisi bernyanyi, dance dan modelling.  Sampai akhirnya salah satu manager My Ref Sukses Abadi melihat prestasi dan suara vocal yang khas dari Yolanda membawa dia untuk ke Jakarta dan memulai karir nya di Industri music Indonesia.

Single pertama persembahan Yolanda berjudul “Ku Ingin Kau Tahu” di ciptakan oleh J Refy T yang sangat cocok sekali dengan karakter suara Yolanda. Lagu ini menceritakan tentang ungkapan perasaan seseorang yang sedang jatuh cinta. Dia ingin pasangan nya mengetahui besar cinta nya dan bisa sama – sama saling menyayangi.
Karena potensi yang besar ada pada Yolanda, My Ref Sukses Abadi sudah mempersiapkan 8 lagu yang nantinya akan dijadikan satu Album. Besar harapan Yolanda untuk bisa sukses di Albumnya nanti, dan semoga single pertama nya ini bisa diterima oleh masyarakat Indonesia. @MahameruFMLiwa

0 Response to "“Ku Ingin Kau Tahu” Single Pertama Yolanda "

Posting Komentar