"Prang" Wiwiek N Friends

WIWIEK N FRIENDS terbentuk sejak 2002 di kota Semarang. Radika, Koko, Vega, Bahtiar, Resky dan Adit telah dikenal luas oleh publik dalam meramaikan dunia musik di kota Semarang hingga ibu kota Jakarta.

Sejak awal terbentuknya, WIWIEK N FRIENDS menyajikan musik “PopRockatif” yaitu perpaduan musik pop, rock dan alternatif.

Ide musik ini disambut baik oleh publik lokal maupun oleh publik nasional. Single-sigle WIWIEK N FRIENDS dari album pertama “HEY..!!” dan album kedua “MINGGU” Dari WIWIEK N FRIENDS di putar radio-radio diseluruh nusantara.

Penampilan live on stage yang prima selalu ditunjukkan oleh WIWIEK N FRIENDS, dimanapun mereka tampil. Hal ini yang membuat fanbase WIWIEK N FRIENDS tumbuh di banyak kota di pulau jawa.

Personil WIWIEK N FRIENDS adalah :
Radika Pisanggeni – vocal
Koko Chandradinata – keys, loop & synth
Bahtiar Nusantara – drum
Vega Ardhiwilaga - bass
Resky Ristyanto – gitar
Aditya Raya - gitar

Single “PRANG” bernuansa musik ”Celtic Scotland”, instrumen acordion yang dominan, rythm gitar yang simple namun mewah di balut dengan tempo up-beat membuat single “PRANG” ini earcatching.
Ditambah lagi bagian refrain yang menghentak dan harmonisasi antara vocal dengan backing vocal membuat lagu ini memberikan semangat tersendiri bagi pendengarnya. Lirik yang bertema perjuangan ini diceritakan dengan bahasa yang cerdas dan mudah dicerna.

Lagu ini ditulis oleh Radika Pisanggeni dan musik di aransemen oleh Koko Chandradinata. Proses recording dilakukan di Strato Studio dan dimixing oleh Vega Antares (Republik Cinta Management). Sejak terbentuk WIWIEK N FRIENDS telah meramaikan banyak panggung di kota Semarang, hingga nasional. Baik itu di acara-acara anak muda maupun acara-acara gathering perusahaan yang sifatnya private.

WIWIEK N FRIENDS juga telah tampil di beberapa festival musik nasional SOUNDRENALINE “Reborn Republic” 2006 di Marina Semarang, Finalis A Mild live WANTED Regional JATENG DIY 2007, “RIOT” HUT Prambors di Senayan Jakarta 2008, Hip Hip Hura SCTV, Playlist SCTV, dll. @MahameruFMLiwa

0 Response to ""Prang" Wiwiek N Friends "

Posting Komentar