“Cinta Halal Haram” 1st Single ZIANA Girlband Hijabers Juara MOKA (Mojang Jejaka Jawa Barat)

ZIANA adalah Girlband Hijabers bergenre Pop “Music Positive” yang sebagian digawangi oleh  member yang berlatar belakang sebagai para juara MOKA (Mojang Jejaka Jawa Barat)  yaitu : Dewi Ayu, Gina Nadia dan Dewi Nurainis.

Nama ZIANA diambil dari 1 bahasa Hebrew (Ibrani Kuno) yang juga menjadi lafadz bahasa Arab dan memiliki arti "Berkah Dari Surga” yang terbentuk Februari 2016. Mereka  selain berlatar belakang  juara Mojang Jajaka Jawa Barat, juga aktif menjadi “Duta Pariwisata”.

Dengan itu Kami sangat berharap ZIANA terlahir menjadi salah satu kebaikan yang dapat memberikan aura dan contoh positif bagi Public dan industri musik tanah air.

1st Single " Cinta Halal Haram " akan mengawali kehadiran mereka di Blantika musik Indonesia. Lagu ini menceritakan tentang " Bagaimana melihat Cinta dari dua sudut yang berbeda yakni menurut agama dan kebiasaan/budaya saat ini dan berharap mendapat kehalalan Cinta sampai kepada jenjang pernikahan". Genre Musik “Pop Music Positive Universal.

Awal perkenalan dengan NAGASWARA ketika Adzee Ridwan (manager WALI Band) mempertemukan ZIANA dengan Bapak Rahayu Kertawiguna, dan disepakati kontrak ekslusive selama 3 tahun.

Konsep membentuk ZIANA terlahir dari Cakra Dewa, Christ (eks boyband S9B) dan Adzee Ridwan. Lahir terinspirasi dari belum adanya girlband berhijab (syariah) di Indonesia. Peluang inilah yang kemudian ditawarkan dalam konsep ZIANA. @MahameruFMLiwa

0 Response to "“Cinta Halal Haram” 1st Single ZIANA Girlband Hijabers Juara MOKA (Mojang Jejaka Jawa Barat)"

Posting Komentar