"Yuk Puasa" Kegembiraan Ayu Ting Ting Menyambut Bulan Ramadhan

Berhasil dengan beberapa single sebelumnya kini Ayu Ting-Ting kembali menunjukkan eksistensinya didunia Dangdut Indonesia, kali ini Ayu Ting-Ting merilis single terbaru. Berbeda dari single-single sebelumnya kali ini Ayu merilis single yang bertema religi untuk meramaikan bulan Ramadhan 1438 H. Single terbaru Ayu ini diciptakan oleh Syfha yang berjudul “YUK PUASA”.

“YUK PUASA” bercerita tentang kegembiraan dalam menyambut bulan Ramadhan.  Single ini dibalut dengan beat dangdut dan suara khas yang dimiliki Ayu dalam menyanyikan lagu ini sehingga membuat single ini terdengar happy dan bersemangat.

Dimulai dengan niat berpuasa yaitu Nawaitu Sauma Ghadin An Adai Fardhu Shahri yang artinya “sengaja aku berpuasa esok hari untuk menunaikan fardhu puasa”, semoga puasa yang dijalani mendapat berkah dari Allah SWT.  Dan diakhiri dengan berbuka puasa dengan doa yaitu Allahumma Laka Shumtu Wabika Amantu yang artinya “ya Allah karena-Mu aku berpuasa, dan dengan-Mu aku beriman”, bersyukur atas nikmat dan mendapatkan ridho dari Allah SWT. Bukan dari berbagai menu makanan yang disajikan tetapi kebersamaan dan kehangatan yang hadir dalam keluarga saat sahur dan berbuka puasa. @MahameruFMLiwa 

0 Response to ""Yuk Puasa" Kegembiraan Ayu Ting Ting Menyambut Bulan Ramadhan"

Posting Komentar