"Sama–Sama Menunggu" Single Penanda Bahwa Musik Ben Sihombing Tidak Lepas Dari Unsur-Unsur Mellow

Kegelisahan dalam berkesenian Ben Sihombing sepertinya tidak pernah berhenti berdetak. Usai memperkenalkan dirinya dengan single “Set Me free” di belantika musik Indonesia, kini cowok melankolis ini telah bersiap kembali untuk memberi kejutan pada penikmat musik. Yes, sebuah tembang penuh pesona berbahasa Indonesia bertajuk “Sama-Sama Menunggu”, baru saja dirilisnya bersama E-motion Entertainment  sebagai single kedua.

Dilihat dari materi yang disajikan, kekuatan sing-able dan daya pikat kuping tetap bisa dirasakan. Nomor mellow yang dihantarkannya seperti ingin menemani pribadi-pribadi yang sedang galau atau pun bimbang. Liriknya berkisah tentang romansa percintaan yang pasti di alami setiap anak manusia, namun kali ini dalam keadaan yang sama-sama menunggu untuk sebuah jawaban. ”Gue merasa cerita di lagu ini cukup banyak  yang mengalaminya , semoga ini bisa jadi anthem bagi mereka, “Ujar Ben. Eksekutif Produser Arnold J. Limasnax menjelaskan bahwa segenap pertimbangan seperti kualitas, sisi easy listening dan situasi pasar pastinya tetap dipertimbangkan. “Saya cukup yakin penikmat musik Indonesia bisa segera merasakan dan menikmati lagu ini,” imbuh Arnold.

Di single keduanya ini pula, Ben manghadirkan kelasnya sebagai sosok penyanyi dan musisi yang dinamis dengan menyampurkan nuansa-nuansa everlasting musik awal 90-an dan aura tren musik kekinian. Simak saja loop-loop drum dan percikan synthesizer yang membalut aransemen musiknya. Ini juga sebagai  penanda  yang lebih jelas  bahwa musik Ben tidak akan lepas dari unsur-unsur mellow.
@MahameruFMLiwa

0 Response to ""Sama–Sama Menunggu" Single Penanda Bahwa Musik Ben Sihombing Tidak Lepas Dari Unsur-Unsur Mellow"

Posting Komentar