"Semoga" Single Kolaborasi Pentaboyz Dengan Farie

Pentaboyz bukan nama yang asing lagi didunia musik Indonesia, Grup vocal yang sudah berusia 17 tahun dan banyak sekali pengalaman didunia musik dan panggung ini terkenal dengan aliran Acapella. Salah satu grup Acapella terbaik Indonesia bahkan namanya juga diperhitungkan di per-Acapella an dunia.

Dengan kualitas yang sudah pasti baik, Pentaboyz dengan personil Indra, Joka, Ronie, Marta dan Arzie ini hadir kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan satu single kolaborasi dengan penyanyi berkualitas Farie yang diproduksi oleh iSound Records, single ini berjudul SEMOGA.

Lagu SEMOGA diciptakan oleh Djalu B. Wardhana, lagu bergenre POP ini dikolaborasikan oleh PENTABOYZ dan FARIE dengan satu aransemen vocal yang sangat baik dan berkualitas.

Lagu SEMOGA menceritakan tentang seorang wanita yang telah di duakan oleh pasangan nya dengan cara yang tega, ia tak rela diduakan cintanya. Ia hanya bisa mengadu kepada Tuhan agar diberikan kekuatan untuk menahan semua cobaan dan juga dapat melupakan, sehingga kepasrahan kepada Tuhan lah yang menguatkan dirinya. Semoga pada akhirnya yang terbaik akan Tuhan berikan kepadanya.

Sementara Pria tersebut mengakui kekejaman perbuatan terhadap pasangan nya itu dan telah menghancurkan hidup nya. Namun tak mudah baginya untuk mencinta. Ia juga tak mengerti harus bagaimana untuk melanjutkan ini semua, hanya bisa berdoa dan memohon petunjuk Tuhan. Agar TUHAN dapat memberikan kedamaian dan kerelaan dalam menerima keadaan ini. Dan kembali kepasrahaan lah yg akan
membawa keadaan ini.

0 Response to ""Semoga" Single Kolaborasi Pentaboyz Dengan Farie "

Posting Komentar