"Kekasih Tuhanku" Persembahan Istimewa 25 Tahun Berkarya Nini Carlina

Menjelang Datangnya Bulan Suci Ramadhan 1438 H, Bulan yang Penuh dengan keberkahan untuk Ummat Muslim se-dunia, tak terkecuali bagi NINI CARLINA (NC). Setelah hampir 10 tahun vakum di Industri Musik, Alhamdulillah pada bulan MEI 2017 kembali berkarya dengan merilis single POP religi solo pertamanya yang berjudul “KEKASIH TUHANKU” dibawah bendera NCproduction.

Project Single Religiiniadalah KOLABORASI istimewaNC dengan MAESTRO MUSIK INTERNASIONAL DwikiDharmawandan di-KLAIM sebagaiKarya TERBAIK Totalitas dari hati NC untuk menandai 25 Tahun Berkarya di Industri MUSIK Indonesia. Lagu ini diciptakan oleh Jalis Adiluhung yang juga adalah Pencipta lagu “GANTENG PACARKU” yang pernah dipopulerkan oleh NC pada awal kariernya di industri Musik pada Tahun 1992 silam, sedangkan untuk Penata-an komposisi Musik-nya dipercayakan kepada MAESTRO MUSIK INTERNASIONAL  DwikiDharmawan. Lagu “KEKASIH TUHANKU” ini menceritakan tentang kecintaan seseorang terhadap Junjungan dan panutan kita Nabi Besar Muhammad SAW, betapa rindunya terhadap Rasulullah untuk dapat bertemu walaupun hanya melalui mimpi sebagai perantara waktu. Dan ini adalah kerinduan kita semua sebagai ummat Nabi Muhammad SAW Bahwa dikemudian hari kita dapat berjumpa dg Rasulullah SAW untuk mendapatkan Syafa’at-nya danbersama-samadengan orang-orang yang berimanberada dalam Naungan Rasulullah SAW di Padang Masyhar kelak.

Allahumma sholi ala Muhammad…wa ala aliy Muhammad…..Limpahan Sholawat serta salam mari senantiasa kita sampaikan kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW, agar kita senantiasa mendapatkan Keberkahan dari Allah SWT. Amiiin YRA. @MahameruFMLiwa

0 Response to ""Kekasih Tuhanku" Persembahan Istimewa 25 Tahun Berkarya Nini Carlina"

Posting Komentar