"Left Unsaid" Maura Gabriella Original Soundtrack Karena Karina

Setelah mencetak sukses dengan film pendek yang terinspirasi dari lagu Virgoun (Last Child) dengan judul yang sama: Surat Cinta Untuk Starla (tonton di: http://bit.ly/SuratCintaUntukStarla), kini dr.m kembali meluncurkan film pendek terbarunya: Karena Karina.

Karena Karina mengkolaborasikan beberapa creators (sebutan para pelaku kreatif video on-line) yang berada di bawah pengelolaan dr.m selaku Multi Channel Network (MCN) pertama di Indonesia yang tersertifikasi YouTube. Creator-creator yang diajak terlibat di project kali ini adalah Lula Lahfah, Caca Zeta, Nada Syifa, Anthony Yaputra, dan Sergio Stephen.

Film pendek Karena Karina menceritakan tokoh Indra (Sergio Stephen) yang terbentur dengan kisah masa lalunya, yaitu Karina (Lula Lahfah) di hari dimana Indra dan kekasihnya, yaitu Lala (Caca Zeta) sedang merayakan hari istimewa mereka. Rasa luka Indra yang ditinggal saat sedang cinta-cintanya, kembali muncul ke permukaan. Dengan bantuan Nada (Nada Syifa), Indra bertekad untuk menuntut penutupan yang pantas akan masa lalunya. Yang Indra tidak tahu, masalahnya justru jauh lebih rumit dari hanya sekedar adanya Dino (Anthony Stephen) sebagai orang ketiga.

Karena Karina dirilis serentak di hari Rabu, 12 April 2017, ekslusif di YouTube.

Jika dilihat latar belakang para pemainnya, bisa dikatakan hanya Lula Lahfah yang pernah bermain seni peran sebelumnya. Dan membuat Karena Karina menjadi kiprah pertama empat orang lainnya untuk menunjukkan kemampuan akting mereka. Apakah kemampuan akting mereka akan selihai seperti mereka membuat video-video YouTube? Ini hanya bisa dibuktikan langsung dengan menonton semua videonya.

Untuk Lula dan Nada sendiri, selepas webseries ini, keduanya langsung diajak terlibat di sebuah film layar lebar berjudul The Underdogs  yang disutradarai Adink Liwutang, dan Ernest Prakasa selaku Produser Kreatifnya.

Selain daya tarik dari para pemainnya, yang memang sudah memiliki penggemar loyal masing-masing, Karena Karina juga memiliki daya tarik lainnya. Left Unsaid, adalah lagu yang dibuat Francis Karel, dinyanyikan oleh Maura Gabriella, dan didaulat menjadi original soundtrack untuk Karena Karina, sudah menarik perhatian penonton dari semenjak diperdengarkan di video-video trailernya.

Harapan terhadap Karena Karina ini adalah bisa menjadi salah satu alternatif cerita cinta anak muda yang tidak hanya bisa menghibur, tapi juga bisa menginspirasi siapapun untuk menuntaskan semua hal yang belum tuntas di masa lalu: berhenti berlari, atau kembali menyayangi.

Ikuti perjalanan cinta Karina, Lala, Indra, Dino, dan Nada yang mencoba menemukan jalan kembali, di Karena Karina. @MahameruFMLiwa


Left Unsaid

[Verse1]
It’s all that i know,
the love that you gave
Another one to fold,
and i thought it would last,
lost to the cold,
A frozen heart abandoned in,
a land of broken hope,
Hope.

[Pre-chorus]
Little did i know that we would end up here,
Little did i know that i was just another page

[Chorus]
Repair my heart cause the damage that’s been made,
although it’s hard for me, to share what’s left unsaid,
Little girl don’t you cry no more,
he took your heart but not your soul,
wipe the tears away

[Verse2]
We look back at our lives,
snuggled and warm by the fire,
what it could’ve been, if you had stayed.. (stayed)

[Pre-chorus]
Repair my heart cause of the damage that’s been made,
although it’s hard for me, to share what’s left unsaid,
Little girl don’t you cry no more,
he took your heart but not your soul,
wipe the tears away

0 Response to ""Left Unsaid" Maura Gabriella Original Soundtrack Karena Karina"

Posting Komentar