"Trip Malam Ini" Single Anyar Dhyo Haw Mengungkap Cerita Dimana Teman Juga Bisa Menjadi Kekuatan

Ombak tak akan meninggalkan pantainya begitu saja meski badai selalu datang. Burung pun akan tetap menunggu sayapnya kokoh sempurna untuk dapat terbang tinggi di langit. Begitu pun hidup, yang tak akan menyenangkan jika menjalaninya hanya dengan seorang diri. Sejatinya, ‘suratan’ memang telah mempertemukan hati dengan tambatannya. Laksana cinta, teman setia juga bisa selalu ada dalam hidup yang bercerita.

Narasi di atas menggambarkan makna yang sedang dibentangkan oleh Dhyo Haw dalam single terbarunya yang diberi judul Trip Malam Ini.  Barisan kata yang akhirnya mengungkap sebuah cerita dimana teman juga bisa menjadi kekuatan.  Di saat suka duka, pria berambut gimbal ini meyakini bahwa persahabatan lah yang membuatnya selalu bersama.  Dan kalimat ‘kawan sejati tak akan pernah berlari sendiri’ dalam liriknya mempertegas besarnya arti persahabatan.

Kali ini Dhyo Haw mengemas lagu berdurasi 4.40 menit ini dengan mengedepankan saxophone sebagai instrument yang ditonjolkan. Hampir ditiap part lagu, alat tiup ini dihadirkan disamping instrument penopangnya. Bahkan ambience keseruan bersama teman-teman disisipkannya untuk memperkokoh musiknya. Secara komposisi, harmoninya terdengar sangat sederhana untuk dicerna telinga. Bisa dibilang, lagu Trip Malam Ini menjadi salah satu paket musikal yang paling simple dari lagu-lagu Dhyo Haw yang pernah dibuatnya.

Sebelumnya Dhyo merilis lagu reggae berjudul Uang Titik Kehancuran beberapa waktu lalu. Berhasil menancapkan kukunya di di jagat hiburan, Dhyo pun kembali eksis dengan memproduksi lagu baru ini. Dia berharap, lewat lagu barunya ini pengikutnya makin setia berada dibelakangnya untuk mensupport terus musik Indonesia. @MahameruFMLiwa

0 Response to ""Trip Malam Ini" Single Anyar Dhyo Haw Mengungkap Cerita Dimana Teman Juga Bisa Menjadi Kekuatan"

Posting Komentar