Queen of Rap Indah Nevertari Rilis Single Terbaru "Kamu Tak Punya Hati"

Hati yang sudah tertambat melekat, terkadang tak lagi melihat semua sudut sisi kekasih. Namun adakalanya cinta yang tumbuh berseri, bisa berjalan tak yang sesuai janji. Apakah salah bila tetap berharap pada cinta, saat hati tertambat pada satu sisi? Bolehkah untuk tetap menjadi sosok yang sejati tanpa harus menyakiti?

Kalo sudah mencoba untuk mengingkari, jangan beralibi! Begitu penegasan pesan yang disampaikan oleh seorang penyanyi cantik kelahiran Medan, Sumatera Utara, 11 Mei 1992 ini dalam single barunya. Dari narasi di atas, cinta adalah tema yang menjadi topik utama dari lagu tersebut. Dan tak salah kalo Indah Nevertari memilih barisan kosakata sakit hatinya ini menjadi lagu yang berjudul Kamu Tak Punya Hati.

Berbeda dari lagu-lagu yang pernah dibawakannya, kali ini penyanyi berhijab ini memilih komposisi pop balada sebagai konsep musikalnya. Dan menariknya, meski Indah dikenal piawai dalam mengolah vokalnya rupanya tak bisa dengan mudah dia melahap lagu berdurasi 3.57 menit ini. Tetap butuh tenaga ekstra untuk menadapatkan hasil yang maksimal.

“Komposisi mungkin terlihat sederhana yah. Namun ternyata aku tetap butuh 2 bulan dan 4 kali take ulang untuk mendapatkan hasil yang memang diharapkan.  Sangat lah gak mudah untuk membawakannya. Ada story telling yang membutuhkan management emosi yang luar biasa untuk menyanyikannya,” tutur penyanyi yang menggemari lagu-lagu bollywood ini.

Menurut Indah, lagu Kamu Tak Punya Hati bercerita tentang cinta matinya seseorang terhadap kekasihnya yang terus menerus berkhianat sehingga pada satu titik akhirnya hanya kata menyerah yang terlontar. Bahkan sederet kata menarik pun ditanamkan. Apakah memang engkau sudah amnesia, mudah janji lalu engkau ingkar janji, berkali kucoba tuk bertahan dan terus memaafkanmu dasar kamu memang tak punya hati.  Kalimat ini disisipkan untuk menggambarkan betapa sakit hatinya ketika janji telah diingkari.

Lagu Kamu Tak Punya Hati yang dirangkai manis oleh arranger hits, Tito P.Soenardi (Surat Cinta Untuk Starla – Virgoun/ Mama Papa Larang – Judika / Butiran Debut – Rumor) punya daya emosional yang nge-hook memang. Alangkah bangganya Indah bisa membawakan lagu ini dengan baik. Dengan keberhasilannya dalam menerjemahkan makna lagu ini, Indah berharap Ineversal makin berselera untuk selalu dekat dengan penyanyi yang sempat di juluki sebagai Queen of Rap ini. @MahameruFMLiwa

0 Response to " Queen of Rap Indah Nevertari Rilis Single Terbaru "Kamu Tak Punya Hati" "

Posting Komentar