"Wolesin Aja" Single Pertama Duo Cantik

Rumah Kreatif Musikindo (RK MUSIK) present DUO CANTIK (Amel Alvi – Isya Jepperson).Dengan mengusung single “WOLESIN AJA” karya apik dari Risna Ories yg karyanya juga banyak dinyanyikan oleh artis penyanyi papan atas Indonesia seperti Syahrini, Julia perrez, Maudy Ayunda, etc..
Produser Denada dan IhsanTarore ini pun mendaulat single yang berjudul WOLESIN AJA ini di nyanyikan oleh artis pendatang baru DUO CANTIK.

Amel Alvi yang terkenal sebagai Female DJ Indonesia, mencoba peruntungan di dunia tarik suara,yang sebelumnya juga pernah mengeluarkan single yang berjudul SEBASTIAN(Sebatas Teman Tanpa Kepastian) namun kali ini mengusung konsep duo dan menggaet teman duonya yaitu Isya Jepperson, maka terbentuklah DUO CANTIK yang memiliki konsep music yang energik, fresh dan menarik ini.

Single Wolesin Aja adalah merupakan lagu yang terpilih sebagai Single pertama Duo Cantik, karena selain lagu ini Easy Listening, Energik dan juga di anggap komersil, lagu yg bergenre electro ini pun di jamin membuat pedengarnya ingin bergoyang dan bernyanyi ketika mendengarnya.

“WOLESIN AJA…CUEKIN AJA.. GOYANGIN AJA..AIYAYAYAY ”
PERCUMA SAJA KAU RAYU RAYU KARNA AKU TLAH BAHAGIA..

Begitulah penggalan lirik single lagu WOLESIN AJA ,

0 Response to ""Wolesin Aja" Single Pertama Duo Cantik"

Posting Komentar