Berbekal Single Perdana "Berkelana Mencari Cinta", Armu Hadir Dengan Genre Pop Melayu

Musik Indonesia kian lama kian berkembang, ada banyak genre dan jenis serta gaya musik yang ada di dalamnya.
Meski demikian, jangan bingung. Apapun genrenya, mereka tetap punya pasarnya sendiri-sendiri.

Seperti musik pop melayu. Jenis musik ini hadir di era 2000-an dan sempat booming. Namun meski tidak lama, karena terganti dengan gelombang baru, yaitu K pop, namun tetap saja para eksponennya masih saja eksis di jalur dan pasarnya masing-masing.

Beberapa band dan penyanyi pop melayu papan atas seperti Wali, yang masih wara-wiri di atas panggung dan di televisi adalah buktinya.
Hal ini lah yang coba diyakini oleh Armu. Penyanyi beraliran pop melayu yang mencoba mencari pasarnya dengan membawakan jenis musik yang eksis hingga sekarang.

Mereka percaya bahwa jenis musik mereka tetap bisa diterima di pasar musik tanah air meski dengan derasnya arus penyanyi-penyanyi baru beraneka genre yang muncul saat ini.

Berbekal single perdananya "Berkelana Mencari Cinta", Armu hadir dengan single pop melayu namun dengan nuansa yang lebih modern.
Hentakan drum dan melodi yang catchy membuat single ini akan 'mengganggu' pendengar setia musik pop melayu ini yang ibarat melihat oase di padang rumput.
Liriknya, sudah pasti seputar Cinta, bahasa universal yang mudah dimengerti dan dirasakan oleh semua insan

"Lebih tepatnya tentang seorang lelaki yang berkelana mencari cinta. Seorang pengelana cinta. "ujar mereka tentang isi lagu ini.
Dengan lirik yang catchy, melodi yang manis serta beat yang menghentak dan membuat semangat diharapkan menjadikan single pop melayu dari Armu ini sebagai referensi terbaru pop melayu di industri musik Indonesia hari ini. @MahameruFMLiwa

0 Response to " Berbekal Single Perdana "Berkelana Mencari Cinta", Armu Hadir Dengan Genre Pop Melayu"

Posting Komentar