Sosialisasi Melek Objek Wisata Lampung Barat

Mungkin anda suatu saat akan terkejut jika mengetahui bahwa lingkungan tempat anda tinggal menjadi pilihan tempat orang-kota kota untuk keluar dari kesibukan sehari~hari. Sedangkan anda memaklumi perjalanan yang harus ditempuh adalah menggunakan kendaraan off road dan kendaraan roda dua jenis trail.

Danau di Suoh , Lampung Barat ( foto Oedin)
Itu artinya saatnya anda segera memahami bahwa jalan-jalan yang berlumpur , daun-daun hijau nan segar, angin sejuk yang sibuk membelai tubuh adalah rangkaian sederhana yang menjanjikan orang-orang akan menceritakan objek tersebut dalam banyak obrolan. Bergegaslah mengetahui Rahasia-rahasia alam dengan kearifan dan keramahtamahannya yang menyimpan akan banyak hal yang memberi kesempatan  wisatawan untuk menikamatinya.

Itulah sepenggal sesi~sesi motivasi yang disampaikan Dinas Pemuda, Olahraga,Pariwisata Dan Kebudayaan kepada para pelajar se- Lampung Barat dalam kegiatan yang bertajuk Sosialisasi Objek-Objek Pariwisata Kabupaten Lampung Barat ke Siswa-siswi SMA, SMK, dan MAN se-Lampung Barat.

 
Riady Andrianto dari Dinas Pemuda, Olahraga,Pariwisata Dan Kebudayaan Lampung Barat berbicara di depan calon duta-duta wisata Lampung Barat di SMAN Suoh


Penting bagi pelajar untuk mengetahui keberagaman destinasi pariwisata yang di Lampung Barat demikian Riady Andrianto. Kepala Seksi (Kasi) Usaha Jasa dan Sdm Dinas Pemuda, Olahraga,Pariwisata Dan Kebudayaan ketika berbicara di acara sosialisasi tersebut Tanggal 9-10 Mei 2014 di SMA Kecamatan Suoh,kabupaten Lampung Barat,selain menambah wawasan dan pengetahuan, diharapkan pelajar akan menjadi duta-duta wisata yang mampu menginformasikan kekayaan destinasi pariwisata Lampung Barat baik di lingkungannya sendiri ataupun di lingkungan baru di saat pelajar melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi keluar dari kabupaten Lampung Barat.

Lihatlah , Lampung Barat kata Riady memiliki ragam keramahtamahan lingkungan yang alami , ada Destinasi yang berada di sekincau ( Danau Tapir , Bumi Perkemahan, dll), di Suoh dengan 4 danau vulkanis dan wisata adventurenya, di Sumberjaya dengan arung jeram nya dan lain-lain.
semua itu adalah tempat-tempat di Lampung Barat yang memberikan cara untuk memuaskan keinginan para wisatawan , khususnya wisatawan budaya dan alam .

Untuk itu Materi tentang destinasi unggulan pariwisata Lampung Barat dan destinasi lain yang berpotensi untuk di kembangkan cukup menarik ketika di informasikan dan di diskusikan khususnya di tingkatkan para pelajar yg akan menjadi duta-duta wisata yang mampu menginformasikan kekayaan destinasi pariwisata Lampung Barat.( duta suhanda@MahameruFMLiwa)

0 Response to "Sosialisasi Melek Objek Wisata Lampung Barat"

Posting Komentar