Mukhlis Basri Ajak Pendukung Jokowi Di Lampung Hindari Kampanye Hitam

Koodinator Relawan Jokowi-JK wilayah Lampung Hi. Mukhlis Basri meminta masyarakat juga simpatisan Jokowi~Jk di Propinsi Lampung untuk santun dalam mensosialisasikan capres~cawapres yang di usung PDI Perjuangan bersama Partai Nasdem PKB dan Partai Hanura tersebut. “ Hindari kampanye hitam dan jelaskan siapa Jokowi sesungguhnya kepada masyarakat!,” demikian dikatakan Mukhlis Basri yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Barat .

Berbicara pada acara Silaturahmi Relawan yg di gelar Rumah Makan Kayu Lampung pada acara Minggu 25 Mei 2014 lebih lanjut Mukhlis Basri mengatakan Propinsi Lampung merupakan daerah pertarungan yang sangat ketat pada Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2014 nanti . Para elite seluruh partai yang ada dalam dua kubu capres-cawapres ada di daerah Lampung.

Acara Silaturahmi Relawan Jokowi~Jk untuk Propinsi Lampung itu di hadiri seluruh organisasi relawan Jokowi Jk di Lampung, diantaranya Bara JP, Seknas Jokowi -JK, Seknas Perempuan Jokowi Jk. Seknas muda, Seknas mahasiswa. SPI (Serikat Petani Indonesia) wilayah Lampung , SPI (Serikat Pengacara Indonesia) wilayah Lampung , Barisan Tani Nelayan untuk Jokowi, GAPURA (Gerakan Perjuangan Rakyat) untuk Jokowi. Hadir juga pada acara tersebut Diah Darmayanti Ketua Seknas Perempuan Lampung untuk Jokowi -JK(dutasuhanda@MahameruFMLiwa)

0 Response to "Mukhlis Basri Ajak Pendukung Jokowi Di Lampung Hindari Kampanye Hitam"

Posting Komentar