"Sudahlah" ROX SHANE BAND

Bergabung sebagai vokalis band The Brantas, Daya bomb,dan sempat mengikuti Audisi band ternama di Jakarta, membuat Arie Agus semakin matang dalam membawakan berbagai macam genre music.
Walau pada akhirnya Arie memutuskan tuk hengkang dari 2 grup band berskala Nasional tersebut. Tetapi rupanya hal itu tak membuatnya menyerah untuk berperang meniti karir di blantika music Indonesia.
 Hal itu terbukti dengan terbentuknya band asal Tulungagung dengan nama : “ROX SHANE BAND”

Sebenarnya band yang digawangi oleh Iwan Rox Shane ini, telah terbentuk sejak tahun 2006 dengan nama Shine Band dan sempat meniti karir di Jakarta dan Bandung selama 2 tahun (road café to café).
Roxshane terdiri dari 5 orang cowok yaitu : Iwan Roxshane (Guitarist, backing vocal) Arie Roxshane (Vokalis) Meydi Roxshane (Lead guitarist) Diaz Roxshane (Bassist, backing vocal) Onyiz Roxshane    (Drummer)

Single Roxshane yang berhudul "Sudahlah" Lagu ini sebenarnya tercipta di tahun 2006 dan sempat dilirik oleh salah satu stasiun TV ternama di Jakarta, untuk soundtrack FTV atau sinetron lepas. Vocal Arie dan raungan Lead guitar Meydi yang begitu ngerock membuat lagu ini semakin hidup dan gampang nempel ditelinga pendengarnya. Sebagai pelengkap info lagu “SUDAHLAH” ini bergenre semi Japan pop-rock, yang baru saja rampung proses pembuatan video clipnya, dan dalam waktu 1 minggu telah didengarkan oleh 700 listener (chek facebook ; Roxshane.facebook.com). @MahameruFMLiwa

0 Response to ""Sudahlah" ROX SHANE BAND"

Posting Komentar