Di Single “Separuh Jiwaku Pergi “ Aurelie Hermansyah Membuktikan Kemampuan Meramu Music Electronic.

Aurelie Hermansyah yang tak lain adalah putri sulung dari musisi Anang Hermansyah, memiliki bakat seni menyanyi sejak kecil, bakat ini disadari betul oleh sang ayah. Oleh karena itu,  mengasah vocal dan peningkatan musikalitas diajarkan untuk menjadikan nya penyanyi professional.

Darah seni yang mengalir menjadikan dara cantik kelahiran Jakarta 10 Juli 1998, ini memiliki suara yang berkarakter lembut dan unik,  tak sulit bagi Aurel untuk membawakan lagu dalam bentuk genre apapun, bahkan tak hanya di dunia tarik suara, kini Aurel sedang mendalami dan mengasah bakat ke ranah DJ.

Keseriusan dan ketekunan Aurel mendalami bakat DJ mendapat dukungan dari sosok sang  Ayah, dalam kaitan ini lagu Hits “ Separuh Jiwaku Pergi “ diberikan kesempatan bagi Aurel membuktikan kemampuan meramu dan mengolah music electronic.

Lagu “ Separuh Jiwaku Pergi “ menjadi single perdana Aurelie Hermansyah terjun ke industri music electronic Indonesia yang kini semakin berkembang.

Kualitas bermusik dan persiapan matang serta dukungan insan musik Indonesia menjadi semangat tersendiri bagi Aurelie Hermansyah menapaki industri musik Tanah Air.@MahameruFMLiwa

0 Response to "Di Single “Separuh Jiwaku Pergi “ Aurelie Hermansyah Membuktikan Kemampuan Meramu Music Electronic."

Posting Komentar