"Simpan Di Hati Saja" Single Perdana KAWANLAMA Tentang Kekuatan Cinta

Musik indie di era sekarang sudah mulai kembali memicu evolusi, setelah lama menghilang. Nah, pendatang baru yang satu ini merasa harus bangkit dari keseragaman yang ada di dunia musik Indonesia dan mulai memberikan keanekaragaman dalam bermusik.

Mereka adalah HEDEX (vokalis + gitaris), RANDA (gitaris + vokalis) dan IAM (drummer + perkusi). Hedex, datang ke Jakarta bersama bandnya Sevendream; Iam dengan The Polonia band; dan Randa bersama Syafir band. Walau masing-masing band kandas ditengah jalan, mereka tidak berhenti begitu saja. Mereka pun memutuskan untuk kembali berkarya dan membentuk grup band, KAWANLAMA. Setiap personil mempunyai passionyang tinggi terhadap musik; dan ingin berbagi rasa , kisah dan cerita  dalam bermusik.

Band ini terbentuk pada tanggal 26 Desember 2015. Nama KAWANLAMA terpilih, berdasarkan sejarah yang berawal dari pertemanan mereka sejak kecil dulu di kampung halaman, dan bertemu kembali di perantauan, di kota Jakarta yang penuh mimpi.

Dengan nuansa Folk Country Pop, akhirnya KAWANALAMA merilis single perdana mereka berjudul “SIMPAN DI HATI SAJA”. Single ini berkisah tentang kekuatan cinta. Tidak bisa dipungkiri bahwa cinta itu buta. Walau dikhianati, rasa cinta itu tidak akan hilang begitu saja, dan akan tetap tersimpan di dalam hati.
@MahameruFMLiwa

0 Response to ""Simpan Di Hati Saja" Single Perdana KAWANLAMA Tentang Kekuatan Cinta "

Posting Komentar