“Ingin Dipinang“ Single Pertama Trio Vocal ” D'Mam”

”D'Mam” adalah Trio Vocal  yang terbentuk pada tanggal 14 bulan Februari lalu di Jakarta.
”D’Mam” segera ikut meramaikan belantika musik Indonesia. D’Mam (Trio Vocal)  yang  beranggotakan 3 orang wanita cantik dan dua diantaranya single parent ini diantaranya, Diva Putri, Adhe Carrisa, Joanne Bee, telah menyiapkan satu lagu single bergenre dangdut yang berjudul “Ingin Dipinang”. Chandra Wahyu yang bertindak sebagai executive produser di single pertama mereka ini berkeyakinan bahwa ”D'Mam” akan  bisa memberikan warna baru di belantika musik Indonesia, Khususnya Dangdut.

Dimana dengan berkembangnya zaman yang  juga disertai dengan perkembangan dunia musik maka “D’Mam” yang berada dibawah payung 8MataKreasi.com mencoba menuangkan suatu bentuk kreatifitas mereka yang dikumpulkan menjadi satu agar dapat menghasilkan karya-karya indah yang mudah-mudahan dapat diterima oleh masyarakat luas.

Walaupun sebelumnya masing-masing dari mereka sempat mempunyai pengalaman tersendiri, didalam dunia tarik suara, di single album ini pun mereka tetap  menjunjung berbagai penilaian dan disepakati semua personil. Setelah melalui proses mixing dan mastering dengan waktu yang tidak begitu lama, akhirnya single baru mereka “Ingin Dipinang“ rampung juga. @MahameruFMLiwa

0 Response to "“Ingin Dipinang“ Single Pertama Trio Vocal ” D'Mam” "

Posting Komentar