"Pacar Rahasia" Rilisan Kedua Kay Thebez

Masih mengusung tema kisah cinta remaja, Kay Thebez kembali meluncurkan single terbarunya berjudul PACAR RAHASIA. Launching single terbaru ini sekaligus mengawali pemutaran single-single lainnya yang akan hadir secara ‘marathon’ hingga akhir 2016.

Pacar melirik orang lain? Ih…pasti gemes! Apalagi kalau sampai berjalan-jalan dengan pacar rahasia. Kay Thebez, penyanyi pendatang baru yang beberapa bulan lalu meluncurkan single perdananya “TEMBAKAN CINTA” kini siap memperdengarkan suaranya dalam beat yang berbeda. “Dalam single kedua ini, ada sentuhan permainan gitar dengan beat latin,” kata pemilik nama lengkap Karenina Roseline Thebezini.

PACAR RAHASIA juga karya dari Bemby yang menciptakan single perdananya TEMBAKAN CINTA. Masih bercerita tentang kisah cinta, namun kali ini ada elemen kejutan berupa pacar rahasia.

Kay yang baru saja menghabiskan liburan musim panasnya untuk belajar fotografi di XXX New York, mengaku optimis bisa memberikan kesan yang berbeda dari single perdananya. “Ada kesan mellow, tapi ini hanya dalam lagu sajaya. Sehari-hari saya sedang enjoy, dan sibuk-sibuknya belajar untuk kelulusan tahun depan,” kata Kay yang masih bersekolah di United World of College South East Asia.

Sepanjang liburan lalu, Kay sempat mendaki Gunung Gede dan jalan-jalan kePulau Tioman di Malaysia. “Jika punya waktu senggang, saya ingin kembali jalan-jalan di berbagai tempat di Indonesia. Semoga bisa tur dan mengunjungi teman-teman di Indonesia sekaligus memperdengarkan beberapa single lainnya. Rencananya memang akan diputar secara berturut-turut. Mudah-mudahan semua suka.”  @MahameruFMLiwa

0 Response to ""Pacar Rahasia" Rilisan Kedua Kay Thebez"

Posting Komentar