"Jika Bisa Memilih" Single CJR Untuk Menghantar Iqbaal ke New Mexico Amerika

Kiki, Aldi dan Iqbaal yang lebih dikenal sebagai CJR kali ini harus dihadapkan dengan kondisi pendewasaan yang pasti dilalui setiap remaja. Perpisahan kali ini harus dijalani dengan lapang dada karena Iqbaal mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan sekolah di New Mexico, America.

Sedih dan berat pastinya untuk Kiki dan Aldi serta semua orang yang mencintai CJR. Namun proses pendewasaan ini harus terjadi untuk kebaikan semua. Rasa galau bercampur bangga pun dialami produser CJR, Patrick Effendy, Founder dari CJR, orang yang menyatukan anak-anak remaja itu dan menghantar mereka menjadi idola remaja. Patrick kemudian menulis sebuah lagu sebagai ungkapan rasa yang mewakili dirinya, Kiki dan juga Aldi yang berjudul JIKA BISAMEMILIH. Lagu yang akhirnya menjadi single mereka kali ini untuk menghantar Iqbaal ke perjuangan barunya untuk menuntut ilmu jauh dari keluarga.

Lagu ini bercerita tentang perasaan Aldi dan Kiki yang sedih tapi bahagia dengan kondisi yang saat ini sedang dihadapi. Setelah semua yang dilewati, tali persaudaraan mereka terasa sangat emosional di lagu ini.

Single JIKA BISA MEMILIH dikeluarkan bersamaan dengan persembahan terakhir Iqbaal sebelum pergi ke America yang dikemas dalam bentuk film musical berjdudul ADA CINTA di SMA. Film yang bercerita tentang kisah cinta SMA antara sepasang kekasih, sahabat dan juga keluarga. Di bawah naungan Starvision film ini juga mempersembahkan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh CJR dan para pemain yang juga dikemas dalam bentuk album dan saat ini sudah siap untuk diedarkan dan filmnya bisa dinikmati mulai tanggal 6 October 2016 mendatang.

JIKA BISA MEMILIH, semua pasti ingin memeluk keinginan para comate pecinta CJR untuk bisa
membuat Iqbaal tetap berada di Indonesia dan menghibur semua Comate. Namun hidup harus dijalani, hidup harus dihadapi, dan hidup adalah pilihan. Dari semua lagu CJR, sepertinya lagu ini yang paling berkesan mendalam untuk semua keluarga besar CJR. @MahameruFMLiwa

0 Response to ""Jika Bisa Memilih" Single CJR Untuk Menghantar Iqbaal ke New Mexico Amerika "

Posting Komentar