“Dont Say Goodbye ” Single Terbaru Rina Mubal Arum

Di Pertengahan tahun 2016 ini RINA MUBAL ARUM berkolaborasi dengan RK Musik production dan Gp Records merelease sebuah single lagu yang bertajuk “DONT SAY GOODBYE”, yang di ciptakan oleh Risna Ories . Rina Mubal Arum yang juga sebelumnya sempat berkolaborasi dengan rapper indonesia IWA K dengan single “Bidadari” kini mencoba kembali mengeluarkan single solo yang bergenre pop R&B.

Rina Mubal Arum  yang juga adalah designer fashion telah malang melintang di negara thailand ,Bangkok ini mencoba keberuntungan di dunia entertainment indonesia dengan merilis single yang ber bercerita tentang kisah hubungan jarak jauh,yang mana cinta dua pasang insan yang sdg jatuh cinta ini harus terpisah oleh jarak dan mencoba bertahan dengan mengandalkan pengharapan pada sebuah rasa cinta dan kesetian.kini dengan merilis sebuah single solo pop R&B ini, Rina Mencoba memasuki Industri musik indonesia dan berharap single lagu “Dont say goodnye” ini dapat di terima oleh pendengar musik Indonesia. Dengan Mencoba bekerjasama dengan Risna Ories pencipta lagu dan juga music produser banyak artis papan atas di indonesia seperti Julia perez,  Syahrini,  Indra bruggman, Denada ihsan Tarore dll ini, semakin menguatkan niat dan hasrat nya untuk berkarya di Indonesia..

Dengan mengusung konsep “ Pop R&B” arransemen musik nya pun dibuat sesimple mungkin dan di kemas dengan apik oleh Risna Ories hingga menjadi sajian irama yang easy listening menarik untuk di dengar .
Bersama  RK musik dan GP records, Rina Mubal Arum mempersembahkan single ini ;

“ Please don’t say goodbye..bye..bye bye..”

Begitulah penggalan lirik Single “Dont Say Goodbye ” ini di dedikasikan untuk  pendengar musik Indonesia dan diharapkan akan memberikan inspirasi-inspirasi positive untuk pendengar nya dan mendapat support dari media Radio Tv di seluruh Indonesia. @MahameruFMLiwa

0 Response to "“Dont Say Goodbye ” Single Terbaru Rina Mubal Arum "

Posting Komentar