“Hayangih Di Apelan” Puri Asmi

Puri Asmi yang bernama asli Puri Pertiwi gadis kelahiran bulan Januari. Namanya masih sangat baru di industry music Indonesia.Kiprahnya di dunia music dan memutuskan untuk menjadi seorang penyanyi bermula dari ia masih duduk di bangku sekolah menengah keatas. Sampai akhirnya ia mulai tampil di depan teman-teman dan orang-orang terdekatnya.

Walaupun masih sangat baru, tapi kemauan Puri untuk terjun di industry mudic tidak main-main. Dengan semangat yang kuat serta dukungan orang-orang terdekatnya, akhirnya Puri Asmi merilis sebuah single yang berjudul “Hayangih Di Apelan”

Masih menyesuaikan dengan kehidupan dan kejadian-kejadian percintaan yang ada sehari-hari lewat lagu ciptaannya sendiri Puri Asmi menceritakan tentang dirinya yang sudah mulai tumbuh dewasa dan mulai mengenal cinta.Yang mencoba meminta pengertian dari orangtuanya bahwa dia sudah mengenal cinta.
Dengan alunan music dangdut yang asik dan iringan musik yang easy listening membuat lagu ini nyaman untuk di dengan serta liriknya yang ringan akan mudah untuk di ikuti. @MahameruFMLiwa

0 Response to "“Hayangih Di Apelan” Puri Asmi "

Posting Komentar