'Sedang Jatuh Cinta' Single Yang Ditulis,Diaransemen dan Diproduseri Sandy Canester

Kapan terakhir kamu jatuh cinta? Apa yang kamu rasain? Senyum-senyum sendiri, banyak berkhayal, usaha terus untuk bisa berada di dekat sang gebetan serta sejuta kelakuan bodoh lainnya. Kenangan manis itulah yang ingin disuguhkan Sandy Canester lewat single barunya berjudul 'Sedang Jatuh Cinta'.

Yup, Sandy memang tak biasa bertele-tele dalam menyampaikan perasaannya. Hal itu ia buktikan lewat semua singlenya, sebut saja 'Sabtu Minggu', 'Telepon Aku', 'Siap Sakit Hati' hingga 'Lelaki Dungu'. Kali ini Sandy mencoba untuk membagikan perasaan ketika sedang jatuh cinta.

'Sedang Jatuh Cinta' adalah sebuah single yang ditulis, diaransemen serta diproduseri oleh priakelahiran Jakarta tersebut. Kelihaiannya dalam menciptakan lagu sudah tak perlu disangsikan lagi. Namun Sandy mendapatkan bantuan dari partnernya, Dede Kumala, additional drummer BIP dan juga produser album Ipang Lazuardi.

"Cita-cita gue sejak lama adalah pengen banget bikin single dan juga album yang diisi sama additional player gue sendiri. Band yang biasa ngiringin gue jalan ngamen dan akhirnya lumayan kesampaian di single ini sebagai permulaan. Gitarnya juga gue yang take," ujar Sandy.

Menariknya, lagu 'Sedang Jatuh Cinta' dirancang Sandy dengan sangat matang sejak awal. Sehingga ketika pengerjaan di studio pun tidak terlalu ada banyak perubahan. Dari mulai intro, part gitar hingga interlude semua nyaris sama seperti demo dengan sedikit penyempurnaan.

Tema jatuh cinta diambil Sandy karena sangat dekat dengan "lingkungan" sekitarnya. Selain ia menuangkan bagaimana indahnya saat jatuh cinta, Sandy juga mendengar kisah dari orang sekitarnya. Pria yang kini gemar mengenakan topi fedora itu juga mencermati betapa banyak orang yang berlarut-larut patah hati. Padahal jatuh cinta lebih menyenangkan ketimbang patah hati.

"Banyak banget dari kita yang kejebak patah hati. Padahal kita seharusnya berterima kasih sama mantan atau orang yang nyakitin kita karena dia kembali memberi kesempatan buat kita jatuh cinta," tuturnya.
@MahameruFMLiwa


Katanya cinta itu indah
Seindah pelangi yang berwarna-warni
Katanya cinta itu manis
Semanis wajahmu menawan hatiku
Itu yang kurasa, kuingin kau juga merasakan

Ku sedang jatuh cinta, jatuh cinta kepadamu
Rasanya ingin terbang melayang ke awan
Indahnya jatuh cinta, jatuh cinta kepadamu
Rasanya ingin selalu ada dekatmu
Ku jatuh cinta padamu

0 Response to "'Sedang Jatuh Cinta' Single Yang Ditulis,Diaransemen dan Diproduseri Sandy Canester"

Posting Komentar