“HAP HAP” Yatie Amarra

WOW MUSIKINDO sebuah label baru, berusaha untuk merilis artis dengan memiliki keunikan tersendiri sehingga mereka mendapatkan WOW factor untuk music mereka dan karir mereka di belantika music indonesia. Kali ini mereka merilis Seorang biduan dangdut yang bernama “YATIE AMARRA” dengan single “HAP HAP”.

Yatie Amarra,seorang gadis kelahiran 18 september yang besar di kota Medan ini, sudah menyukai dunia dangdut dari tahun 1999 atau tepatnya dari kelas 6 SD waktu itu, sudah nyanyi dari panggung ke panggung, hingga banyak memenangkan banyak festival dangdut di kota Medan, bahkan dalam salah satu festival dangdut yang diikutinya pernah mendapatkan hadiah berupa sebuah Motor Matic. Hingga tahun 2009 dia mulai mengikuti talent search yang diadakan oleh MNC TV yaitu KDI, kemudian sempat vakum karena alas an personal di tahun 2011 – 2012, kembali hadir ketika kembali mengikuti talent search yang diadakan Indosiar yaitu D’academy pada tahun 2014, dan akhirnya di tahun 2016 ini WOW MUSIKINDO tertarik untuk mengajak kerjasama dengan Yatie untuk merilis single “HAP HAP”.

Hap – hap ini menceritakan seseorang wanita yang deg-degan saat didekati oleh seorang pria, sebuah cerita sudah umum, tapi yang menjadi kekuatan di lagu ini adalah penggunaan kata-katanya, sudah terlihat dari judulnya Hap - hap. Yang uniknya lagu ini dibuat dalam dua versi yaitu versi Original (pop dangdut) dan versi remix. Penggarapan music ini dibuat oleh Ismail Mister Onet, Yatie berharap “semoga aku dapat terus mengembangkan karyaku dimulai dari single ini, dan berharap dangdut bias go internasional dan yatie kebawa karenanya”.@MahameruFMLiwa

0 Response to "“HAP HAP” Yatie Amarra"

Posting Komentar