"Temani Diriku" Lovediary

Lovediary berdiri pada tanggal 14 february 2013 di Surabaya Indonesia  berawal dari pertemuan Amar dan Dedy yang merupakan teman satu sekolah SMK yang memiliki kecintaan pada musik dan bercita2 menjadi musisi profesional namun pada saat itu belum memiliki personil. Kemudian mereka memutuskan mencari personil. Pada saat itu amar yang menjadi anggota ukm musik di kampusnya bertemu dengan selo kemudian mengajak bergabung di bandnya Selo merupakan gitaris yg sering mengisi di setiap acara kampus. Kemudian Selo mengajak temannya yaitu Isai untuk mengisi drum dan Tofan untuk rythem untuk bergabung,kemudian mereka ber 5 sepakat untuk berkumpul di sebuah kafe seni diSurabaya dan membicarakan untuk membentuk sebuah band. Genre yang berbeda yang disukai oleh setiap personil menjadi topik pembicaraan Selo yang menyukai genre pop jazz,Tofan dengan genre blues, amar yang lebih suka ke pop punk,Isai dan Dedy memiliki kesamaan di genre pop rock.

Dan mereka bersepakat untuk membentuk genre musik pop alternative yang unsur musiknya bisa di padukan satu sama lain.Dan mereka sepakat memberi nama band nya  Lovediary,yang berarti catatan cinta dari nama itu mereka berharap agar  setiap orang yang mendengar karyanya bisa menuliskan catatan cinta di hati. Teman2 yang menyukai lovediary mereka sebut Diaryku.

Kemudian mereka mulai latihan dan mencari event dari panggung pensi,kafe,event amal,yang ada di surabaya dan Jawa Timur. Kemudian mereka menciptakan lagu yang bertema tentang cinta dan nasionalisme yang di ciptakan  oleh vokalisnya amar dan sudah berhasil merecord 6  buah lagu dengan hits single terpendam rasaku dan temanilah diriku. Setelah itu mereka mengirimkan demo label ke Jakarta dan berhasil memikat sebuah label Jakarta yaitu Ato Production namun di awal jalan menuju panggung musik nasional tofan memutuskan untuk mundur dari Lovediary karena suatu halangan dan Lovediary tetap melanjutkan mimpi dengan empat personil yaitu Amar (vokal ),Dedy (bassit),Selo(gitar),dan Isai (drum). @MahameruFMLiwa

0 Response to ""Temani Diriku" Lovediary "

Posting Komentar