"Menyesal" Single Kedua KEVIN AND THE RED ROSE

Setelah sukses meriis single pertamanya “TERKUNCI UNTUKMU”, kali ini KEVIN AND THE RED ROSE kembali merilis single kedua mereka yang berjudul ”MENYESAL”. Selain itu, mereka juga akan Launching album perdana mereka “UNTUKMU” pada tanggal  26 oktober 2016 .

Single “MENYESAL’ diciptakan oleh KEVIN APRILIO, bercerita tentang sebuah penyesalan dalam hubungan percintaan, dimana setiap orang pasti pernah merasakan penyesalan dalam hidupnya. Penyesalan selalu datang justru disaat kita telah kehilangan seseorang, pada saat itulah kita baru menyadari  betapa penting dan berartinya seseorang tersebut.

Proses dari penggarapan lagu ini bisa dibilang paling berkesan dibandingan dari beberapa lagu lainnya, “MENYESAL” merupakan lagu pertama yang di rekam dan dalam proses rekamannya bisa dibilang paling sulit karena EDA, LUTHFI dan ILYAS harus mengulang rekaman vocal beberapa kali untuk mendapatkan kepuasan dan hasil yang diinginkan.

Secara musik juga akan terdengar berbeda dibandingkan single sebelumnya yang lebih mengarah ke Korea. Lagu “MENYESAL” ini terdengar lebih Indonesia, uniknya .KEVIN APRILIO mengawalinya dengan nuansa mesir yang menggambarkan padang kegalauan. Adapun musisi yang terlibat di lagu “MENYESAL” ini salah satunya adalah HENDRI LAMIRI, tak heran jika di  lagu ini akan terdengar dramatisnya alunan biola dan sentuhan orkestra.

Video Klip mereka digarap sendiri oleh salah satu personel KEVIN AND THE RED ROSE yaitu LUTHFI bersama tim nya BEUFORION. Pembuatannya dikerjakan di kota BANDUNG, mengusung tema Nature di suasana Outdoor, dibantu balutan Wardrobe oleh SCHITZO kepunyaan RAKA (Guitarist Vierratale) dan yang akan berperan sebagai model video klip adalah kekasih KEVIN sendiri yatu VICI.
@MahameruFMLiwa

0 Response to ""Menyesal" Single Kedua KEVIN AND THE RED ROSE"

Posting Komentar