Bentangkan Karir Di Asia, Calvin Jeremy Rilis Single Duet Berjudul “KITA”

Ramainya musisi Indonesia yang berlomba merilis album baru di tanah air tahun ini, rupanya membuat musisi muda Calvin Jeremy mengatur siasat lain. Ia memilih untuk menunggu moment tepat dalam merilis album terbarunya bertajuk “Nostalgia” yang telah dibuatnya sejak tahun 2014.

Calvin Jeremy yang kini berjalan secara indie dalam naungan management musik miliknya (C&J Management) dan dikontrak oleh Universal Music Malaysia, rupanya berfokus untuk merilis albumnya di luar Indonesia terlebih dahulu.

Keseriusan ekspansi karir Calvin ini juga ditunjukkan melalui kolaborasinya dengan penyanyi, pencipta lagu, bintang iklan dan aktris Malaysia, Daiyan Trisha, yang sengaja terbang ke Indonesia di tengah kesibukannya, untuk melakukan proses rekaman dengan Calvin Jeremy di single terbaru berjudul “Kita”, yang akan dirilis tanggal 5 Oktober mendatang serentak di seluruh radio di Indonesia. Lagu “Kita” yang diaransemen dengan sentuhan 80’an oleh Irwan SImanjuntak ini bercerita tentang seorang pria yang skeptis

akan adanya cinta sejati dan kemana ia harus mencari seorang kekasih yang akan selalu setia menemaninya, hingga sampai akhirnya ada sesosok wanita itu datang dan memberikan cinta yang berkesan dan belum pernah dirasakan oleh Calvin Jeremy, dan mengembalikan kepercayaan Calvin akan arti cinta sejati. Lagu ini ditulis tepat setelah Calvin memiliki pacar baru setelah putus dengan kekasih sebelumnya.

Begitu ungkap Calvin Jeremy dalam akun instagram miliknya sebagai caption foto saat melakukan proses rekaman bersama Daiyan. Calvin mengungkapkan rasa bersyukurnya bahwa akhirnya bisa berkolaborasi
dengan musisi sungguhan, yang memiliki passion yang sama denganya.

Mengapa Calvin memilih untuk melakukan rekaman langsung ketimbang mengirimkan data vokal via e-mail, ia menjawab “Untuk mengerjakan album ini sendiri, saya benar – benar jeli dan penuh perjuangan. Jadi pada saat proses rekaman saya tidak ingin setengah – setengah. Kolaborasi itu butuh chemistry, dan saya harus ketemu Daiyan secara langsung biar dapet feelnya untuk lagu ini. Dan begitu pertama kali ketemu dan ngobrol, kita cocok banget dalam segala hal,” jelas Calvin.

Pihak Universal Music Malaysia yang sangat antusias pertama kali mendengar lagu “Kita” sebelum menjadi lagu duet, dan sempat menawarkan Calvin beberapa list nama untuk berkolaborasi, salah satunya adalah artis besar Malaysia yang lagi naik daun dan juga terkenal di indonesia, Fazura, yang satu label dengan Calvin di Malaysia. Namun pada akhirnya, Calvin Jeremy memutuskan untuk memilih Daiyan Trisha sebagai partner duet yang cocok untuk single ini.

“Percaya nggak percaya, pada saat kita bikin musik, sampai pada pemilihan partner duet itu seperti sudah ada yang ngatur, dan sebuah takdir yang seolah – olah ‘memanggil’ dengan sendirinya, memberi petunjuk siapa yang pas berkolaborasi untuk lagu ini. Jadi saya percaya, kenapa akhirnya Daiyan yang terpilih pasti karena suatu alasan di depan sana,” ungkap Calvin Jeremy. Calvin Jeremy berharap bahwa single dan albumnya nanti bisa diterima dan disukai oleh para pendengar di seluruh Indonesia, Malaysia dan
diseluruh Asia. @MahameruFMLiwa

0 Response to "Bentangkan Karir Di Asia, Calvin Jeremy Rilis Single Duet Berjudul “KITA”"

Posting Komentar