“Diputus Cinta” Single Terbaru Laksana Band

Sejak mulai dibentuknya pada 19 Maret 2008 dan berawal dari sebuah pertemanan pada masa SMA yang saat itu beranggotakan Nurga (Vokal), Indra (Gitar), Ridwan (Bass), dan Havid (Drum) memulai awal kiprahnya dengan membentuk sebuah band dengan membawakan lagu-lagu dari band-band yang sudah terkenal.

Seiring dengan berjalannya waktu, terjadi pergantian personil dikarenakan Indra (Gitar) ada kesibukan lain yang tidak bisa ditinggalkan, sehingga posisinya digantikan oleh Otto sampai dengan saat ini. 

Dengan formasi baru tersebut mereka mulai membuat karya-karya mereka sendiri dengan influence musik bernuansa Pop Melayu dan sudah cukup banyak karya yang mereka hasilkan sampai dengan saat ini.
Dengan harapan hasil karya mereka bisa diterima oleh seluruh pecinta musik di tanah air, mereka akan terus berkarya demi mewujudkan cita-cita dan impian Musik Indonesia bisa lebih maju lagi.

Laksana Band dibawah naungan Laksana Management bekerjasama dengan D’Naya Music Jogja sebagai Publisher berencana akan memulai masa promonya pada bulan Oktober 2016 dengan me launching single terbarunya yang berjudul “Diputus Cinta” di radio-radio seluruh Indonesia.

Dengan Slogan “Siap Laksanakan”, Laksana Band mengajak fans nya yang disebut “Para Laksana” untuk ikut serta berpartisipasi dalam meningkatkan dan memajukan Musik Indonesia. @MahameruFMLiwa

0 Response to "“Diputus Cinta” Single Terbaru Laksana Band "

Posting Komentar