"Merelakanmu" | Farie

FARIE, Nama yang tak asing lagi di kalangan musisi recording dan cafe, sebelum me-release single “ MERELAKANMU” awal karir bernyanyinya di awali dari nyanyi café to café kurang lebih hampir 4 tahun, berbekal pengalaman nya bernyanyi di café,  seiring berjalannya waktu FARIE  telah memiliki banyak pengalaman. Tidak hanya sampai di situ saja bahkan dengan keahlian multi talentanya di dunia tarik suara, dan suara emas yang ia miliki, FARIE telah banyak berkarya di kancah industri musik diantaranya mengisi suara rekaman (Backing Vocal) penyanyi solo atau group band ternama di Indonesia diantaranya:  DEWA 19, Crisye, Vina Panduwinata,Rossa, Titi DJ, Krisdayanti, Mulan Jamilla, Arie Lasso, Katon Bagaskara, Marcell, Andre Hehanussa, Sandy Shondoro, Godbless, dan masih banyak lagi deretan penyanyi papan atas lainnya.

Bersama iSOUND Records,  FARIE  mencoba  peruntungannya  ber-solo karir dengan me-release single yang berjudul “ MERELAKANMU”, lagu  ini di ciptakan oleh beberapa musisi – musisi handal, di antara mereka adalah Djalu Balapria Wardana, Farie, Doddy Sukaman, onetwomixmaster dan Andre Hehanussa.

Dengan pengalamannya yang dimiliki FARIE serta dukungan dan kepercayaan dari produser dan Label maka lagu “ MERELAKANMU” di percaya untuk di jadikan 1st single untuk di release. Lagu “ MERELAKANMU” telah selesai pembuatan Video klipnya dengan konsep yang simple dan unik, shootingnya mengambil dua tempat dalam sehari yang berlokasi  di kawasan PIK(Pantai Indah Kapuk) dan Coffee Bean serta PH iSound studio Radio Dalam Jakarta selatan dengan besutan sutradara Angga & Team.
Untuk melihat video klipnya bisa di klik linknya : https://youtu.be/DMM0jfOmnas
@MahameruFMLiwa

0 Response to ""Merelakanmu" | Farie "

Posting Komentar