“Surga Yang Kurindukan ” Duet Laudya C Bella & Wafda Yang Sangat Menyentuh, Mengiris dan Mendamaikan Hati

Setelah Kesuksesan SURGA YANG TAK DIRINDUKAN Movie, MD Picture Kembali berkejasama dengan MD Music. Ost SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 2 yang diciptakan oleh MELLY GOESLAW, Music oleh ANTO HOED dan dinyanyikan oleh LAUDYA C BELLA Pemeran Utama Film SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 2 Duet dengan WAFDA Pemenang Audisi Ost SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 2.

Lagu “SURGA YANG KURINDUKAN”- LAUDYA C BELLA & WAFDA. Dengan Nuansa yang Mengugah Rasa di Intro Lagu Mengantar LAUDYA C BELLA memulai Cerita disambut WAFDA yang mempertanyakan Cintanya dan Mereka bersama mencari jalan keluarnya. Sebuah Duet yang sanggat Menyentuh, Mengiris dan Mendamaikan Hati. PENASARAN?? Segera dengarkan dan Request lagu SURGA YANG KURINDUKAN ost SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 2 di Radio-radio yang ada di Kota anda.

Film yang mengambil Gambar di Jogja, Budapest dan Jakarta. Akan membuat Hati Penonton Terkoyak dan tak ingin berhenti Menonton mencari tahu kelanjutanya, Sukses Pertamanya yang juga diangkat dari Novel Best Seller ASMA NADIA dengan Pemeran Utama yang sama dan Reza Rahadian menjadi Surprisenya, menampilkan akting terbaik dari para pemainnya seperti Laudya Cynthia Bella yang berperan sebagai Arini,Fedi Nuril sebagai Prasetya, Raline Shah sebagai Meirose dan Reza Rahadian sebagai Syarif.

Film ini akan dirilis serentak di Bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 15 DESEMBER 2016. Beberapa orang yang sudah membaca bukunya, bahkan sudah tak sabar menunggu kehadiran film SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 2. @MahameruFMLiwa

0 Response to "“Surga Yang Kurindukan ” Duet Laudya C Bella & Wafda Yang Sangat Menyentuh, Mengiris dan Mendamaikan Hati"

Posting Komentar