"Kena PHK (Pemberi Harapan Kecu) Single Terbaru ACW Star / Ade Chandra Wijaya


ACW Star adalah Ade Chandra Wijaya, seorang TKI (tenaga kerja indonesia) di Korea. ACW Star selain bekerja  sebagai pahlawan devisa, dia juga populer di Korea Selatan sebagai artis dan penyanyi dangdut. Tak sekedar musik dangdut, pria kelahiran  Klaten Jawa Tengah 17 September 1992 ini, berkreasi dengan warna musik dangdut hip hop. Single-single nya sudah banyak beredar di media online dan juga di media radio. Beberapa single adalah hasil karyanya sendiri, meski banyak juga single-single cover dari beberapa lagu yang pernah dirilis penyanyi dangdut di indonesia. ( kunjungi https://www.reverbnation.com/acwstar )

Di Korea Utara, ACW Star terus memperkenalkan musik dangdut dan juga karya-karyanya. Dia bahkan pernah mendapatkan kesempatan untuk perform di Kedutaan Korea Selatan untuk menghibur para TKI di sana. kabarnya ACW Star mendapatkan banyak pujian di acara itu.

ACW Star mulai mengenal dangdut sejak tahun 1997. Penyanyi yang mengaku penggemar Om. Sera dan hobby dance ini kembali memperkenalkan single terbarunya yang berjudul "Kena PHK (Pemberi Harapan Kecu). Single ini masih bernuansakan dangdut hip hop yang energik dan dinamis. Single ini menceritakan seorang pria yang hanya diberi harapan kecu oleh kekasihnya. "Kecu' dalam bahasa jawa bisa diartikan ''tipu' atau "palsu'. ACW Star berencana akan memulai promo tournya di Indonesia awal tahun 2017. Di bawah naungan ACW Star Management, Villato Corporation, Crazygilla Production, ACWStar terus membawa musik dangdut di Korea Selatan. Menurut informasi, ACWStar akan mengunjungi radio-radio di Jawa Tengah, Jawa Timur, dan banyak kota di Indonesia. @MahameruFMLiwa

1 Response to ""Kena PHK (Pemberi Harapan Kecu) Single Terbaru ACW Star / Ade Chandra Wijaya"