"Euphoria" Rilisan Terbaru Jemima

Setelah merilis single berjudul The Bodies yang di produserinya bersama Kimo dari KimoKal dan Double Deer Records awal April silam, Jemima kembali merilis single terbaru berjudul Euphoria yang di produseri oleh Jemima sendiri bersama dengan Anda Perdana dan Reza Achman dari matajiwa pada tanggal 18 Oktober 2016 bertepatan dengan hari ulang tahun Jemima.

Menurutnya, hari ulang tahun adalah sebuah momentum euphoric banyak orang termasuk dirinya sendiri, oleh dari pada itu dirasa tepat untuk merilis Euphoria di hari tersebut.

Euphoria bercerita tentang pengalaman pribadi yang menurutnya dapat dirasakan oleh banyak orang terlebih karena perasaan ini adalah perasaan yang sering timbul ketika manusia merasakan sebuah kebahagiaan yang lalu hilang ketika moment tersebut berlalu.

Di tanggal yang sama, Jemima juga merilis sebuah musik video bersama dengan matajiwa yang bercerita tentang persahabatan di antara mereka yang dilalui setiap hari untuk mencari kebahagiaan melewati suka dan duka bersama-sama.

Euphoria dirilis secara digital dibawah naungan Double Deer Records, juga akan dirilis secara fisik bersamaan dengan album terbaru Jemima dibawah naungan perusahaan distribusi Demajors. Album yang berjudul XXX ini akan dirilis dalam format double album atau album ganda yang dikemas dalam 2 CD yang berbeda dan akan dirilis di akhir November 2016 nanti.

Single Euphoria untuk musik video nya dapat di tonton di halaman youtube resmi Jemima di www.youtube.com/jemimamusic  @MahameruFMLiwa

0 Response to ""Euphoria" Rilisan Terbaru Jemima "

Posting Komentar