Sidra - Sendiri

Sidra Faustina lebih akrab dipanggil SIDRA adalah seorang gadis yang masih berusia 14 tahun, arti dari nama SIDRA itu sendiri adalah Bidadari yang turun dari langit ke 7, gadis yang berasal dari Lombok ini, hijrah ke Jakarta untuk meramaikan blantika musik di indonesia.

Berangkat dari senang bermain musik gitar dan bernyanyi mengisi vocal di acara sekolah dan panggung lainnya bersama band yang dibentuk oleh kakaknya. Hingga mengikuti ajang festival music di Lombok sampai Fashion Show, SIDRA juga pernah menjadi juara
diantaranya :
-  Juara 1 puteri cilik kepulauan se-Nusa Tenggara di NTB.
-  Juara 1 Puteri Cilik Nusantara Sulawesi Selatan.
-  Penyanyi Terbaik Festival Busana Daerah NTB.
-  Juara Berbakat Puteri Citra Indonesia.

Di tahun 2015 ini, SIDRA meluncurkan single lagu “SENDIRI” yang diciptakan oleh Mario Kacang (3 komposer) dan diarransemen oleh Fitri Muhammad, serta di isi dengan petikan gitar mas Deny Chasmala.

Lagu “SENDIRI” ini bercerita tentang seorang wanita yang kecewa dengan perlakuan pasangannya,
yang tidak membalas sms dan telponnya dengan alasan sibuk, hingga suatu hari wanita ini tidak sengaja melihatpasangannya sedang asik kumpul dengan teman - temannya, sehingga lupa akan wanitanya, dengan rasakecewa wanita ini merasa sudah tidak ada lagi kita (cinta) diantara mereka berdua Dan merasa SENDIRI.

“Bila sudah tak ada lagi kita, sudah tak ada lagi cinta untuk apa bersama, biarku SENDIRI”  Semoga kutipan lagu ini bisa mewakili perasaan wanita - wanita yang kecewa atas perlakuan pasangannya
@MahameruFMLiwa   Sidra_-_Sendiri.html?

0 Response to "Sidra - Sendiri "

Posting Komentar