Roman D Man - Kasih Pujaan

Industri musik tanah air semakin diramaikan dengan kehadiran pria tampan pendatang baru Roman D Man,Cowok ganteng ini mencoba peruntungan dalam dunia Entertainment.Dengan mengambil jalur musik yang bergenre POP & REGGAE.Keterlibatan Roman didunia entertainment bukanlah hal yang baru karena sebelumnya memang telah berkecimpung dalam panggung hiburan sebagai pemain sinetron  ‘Tendangan Si Madun’ (MNCTV), produksi MD Entertainment. Tak lama kemudian ia dilamar PT. Tobali Putra Film untuk membintangi film ‘4 Tahun Tinggal di Rumah Hantu’ dan film ‘Kuntilanak Ciliwung.’ Membintangi film ‘Tears of Ghost’, ‘Santet Goyang Dangdut’, ‘Digilir Gondoruwo’,‘Angie Box’, dan film ‘From Seoul to Jakarta’ yang tayang di tiga Negara; Amerika, Korea dan Indonesia.

Dan Sekarang mencoba peruntungan dalam tarik suara “ Kebetulan Aku Diajak Sama Mas Ageng Kiwi Untuk Membawakan Lagu Ciptaan Mas Ageng Kiwi – “KASIH PUJAAN”& Juga Featuring Dengan Mas Ageng Kiwi yang Bergenre Reggae – SANTAI SAJA,Mas Ageng Kiwi Juga Merangkap Sebagai Produser & Management tempat aku bernaung dalam Dunia Entertainment saat ini.” Jelas Roman saat ditanya mengapa bisa Featuring dengan Ageng Kiwi.

Dengan Kehadirannya didunia Entertainment,“Aku Berharap mampu mencuri hati para pecinta musik Tanah Air yang dapat meramaikan belantika music POP & REGGAE serta menuntut musik yang popular, easy listening dan mudah dicerna oleh para pencinta musik ditanah air,” demikian harapan dari Roman,..
@MahameruFMLiwa

0 Response to "Roman D Man - Kasih Pujaan"

Posting Komentar