Sang Alif - Gegana (Gelisah Galau Merana)



Sang Alif merupakan nama band yang terlahir di akhir tahun 2014 diambil dari filosofi titik awal atau permulaan yang dituangkan menjadi nama band oleh kelima pemuda yang masing-masing berbeda latar belakangnya di industri musik Indonesia.

Sang Alif sendiri digawangi Ferdi di vocal yang latar belakangnya mahasiswa jurusan ilmu komunikasi di Jakarta dan sesekali bernyanyi di cafe, Irul di guitar yang mungkin orang belum begitu mengenal sosoknya tapi melainkan lebih mengenal Irul lebih ke karyanya seperti ‘Sik Asik’ yang di bawakan oleh Ayu Ting Ting dan karya lain di band yang terlebih dahulu meramaikan blantika musik tanah air yaitu Playbee yang sekaligus adik kandung dari komposer ternama yaitu Kohar Kahler yang salah satu karyanya di bawakan Mayang Sari dan di nyanyikan kembali oleh Judika sekarang, Tile di guitar yang notabene orang mengenal selain ex guitaris D’Bagindas, VIRUS dan Tile juga dikenal sebagai seorang produser musik, Indra di bass selain additionalnya bass D’Bagindas dari album pertama sampai akhir Indra juga sempat mengisi projeck Erwin Moron ex vocalist Dr.PM sebelum membantu mengisi karya karya D’Bagindas dari album pertama sampai terakhir, Leo di drum yang hampir sebelas (11) tahun malang melintang di cafe dan sekaligus pengisi semua karya karya D’Bagindas dan menjadi additonal D’Bagindas dari awal sampai akhir.

Single Sang Alif yang berjudul GEGANA (Gelisah Galau Merana) di release di akhir tahun 2014 ini menjadi salah satu bukti keseriusan kelima pemuda yang berbeda latar belakang ini untuk terus meramaikan blantika musik Indonesia dengan di dasari titik awal dan permulaan yang baik.

Sebuah lagu tak hanya menyampaikan kisah melalui liriknya, namun juga emosi yang bisa disalurkan melalui alunan melodinya. Di lagu terbarunya ini, Sang Alif mengangkat suatu cerita tentang kisah cinta, kisah yang sederhana namun mengandung luapan emosi yang dalam, seperti kita lagi senang senang nya sama seseorang tiba tiba di putusin pasti yang dirasain gelisah galau merana. Dan keunikan lirik GEGANA (Gelisah Galau Merana) membawa nuansa musiknya yang riang. Lagu ini sebenarnya lagu tentang patah hati, namun menjadi suatu penegasan bahwa patah hati itu biasa. Alunan musik melayu pun mengalun kental di lagu ini Jalur musik yang di usung oleh Sang Alif yaitu musik pop dengan nuansa melayu yang kental. 

GEGANA (Gelisah Galau Merana) merupakan single perdana mereka , yang akan dirilis pada bulan Desember 2014. Selamat menikmati single terbaru Sang Alif - GEGANA (Gelisah Galau Merana)  semoga suka ya dengan lagu ini!



 LIRIK
SANG ALIF - GEGANA (Gelisah Galau Merana)
Composed by: Dimas
© SANI MUSIC INDONESIA

Terbayang bayang kau dipikiranku
Aduh hai engkau oh sayangku
Tak terbayangkan kau putuskan diriku
Saat ku mulai sayang kepadamu

Aku jadi gelisah
Aku jadi galau
Aku jadinya merana
Aku jadi gelisah
Aku jadi galau
Aku jadinya merana

Gegana gegana gegana
Gelisah galau merana
Gegana gegana gegana
Gelisah galau merana

Kau buat aku jadi gegana
Kau buat aku jadi gegana
Kau buat aku jadi 
Gelisah galau merana

Bila ku tidur ku bermimpi kamu
Bila ku bangun teringat kamu
Tak terbayangkan kau putuskan diriku
Saat ku mulai sayang kepadamu

Aku jadi gelisah
Aku jadi galau
Aku jadinya merana
Aku jadi gelisah
Aku jadi galau
Aku jadinya merana

Gegana gegana gegana
Gelisah galau merana
Gegana gegana gegana
Gelisah galau merana

Gegana gegana gegana
Gelisah galau merana
Gegana gegana gegana
Gelisah galau merana

Kau buat aku jadi gegana
Kau buat aku jadi gegana
Kau buat aku jadi 
Gelisah galau merana

0 Response to "Sang Alif - Gegana (Gelisah Galau Merana) "

Posting Komentar