KA5YA (Kalimaya ) - Gossip Tetangga


Band Pendatang baru yang berasal dari kota Bogor, terbentuk pada tanggal 9 maret 2014, berawal dari kesamaan visi dan misi dalam bermusik, Iqdham (vocal), Shimon (guitar), Alvin (keyboard), dan Robie (drum) sepakat untuk membentuk sebuah band yang bernama KALIMAYA band.

Adapun filosofi KALIMAYA sendiri adalah sebuah batu permata yang memiliki beragam warna didalamnya, dan KALIMAYA band berharap bisa ikut meramaikan dan mewarnai belantika musik Indonesia dengan berkerjasama dengan label Pelangi Records.

    KALIMAYA band bernuansa POP dengan hits single “GOSIP TETANGGA” yang menceritakan tentang kisah lelaki yang sedang dilanda masalah percintaan yang disebabkan oleh “GOSIP TETANGGA” yang membuat wanita sang kekasihnya pergi dari sampingnya, namun lelaki ini berusaha meyakinkan kekasihnya bahwa dia sangat setia dan mencintai kekasihnya dan berharap bisa kembali kepelukannya.  Lagu ini diciptakan oleh Hendy Irvan yang juga adalah sebagai Produser KALIMAYA band.

Untuk video klip lagu “GOSIP TETANGGA” ini akan segera di produksi di awal bulan April 2015 ini, sehingga kekuatan lirik lagu ”GOSIP TETANGGA” ini dapat divisualisasikan agar lebih mempermudah orang untuk menikmati lagu ini. Mudah-mudahan karya anak bangsa ini dapat diterima dan dinikmati oleh para penikmat musik di tanah air  @MahameruFMLiwa
KA5YA__Kalimaya___-__Gossip_Te.html?

0 Response to "KA5YA (Kalimaya ) - Gossip Tetangga"

Posting Komentar