Hands - Hancur Hatiku

Hands ( 25 ), adalah penyanyi solo pria pendatang baru yang bernaung dibawah Label Flash Intermusic (FIMM ), dengan sinlge Hits “ Hancur Hatiku “ Ciptaan Nongky Romeo , siap memberi warna baru di industri musik Indonesia. Peluncuran Hits pertama Hands ini sudah ditunggu-tunggu  sekian lama oleh para fans dan penggemar Hands di seluruh Indonesia bahkan sampai ke negara tetangga seperti Malaysia . Lagu ini adalah single pertama dari Hands, yang mempunyai nama lengkap Handright Hasonangan Hutagaol dengan genre  slow rock yang bertema cinta.

Hands lahir di Balikpapan 02 April 1989 mempunyai prestasi yang cukup fantastik di bidang musik berskala nasional dan nama “Hands”semakin dikenal setelah ia menjadi juara 1 Bukan Talent Biasa RCTI 2014. Dengan karakter vocal “Hands” yang sangat khas dan berkarakter, menjadikan ia berbeda dengan para penyanyi solo pria lainnya. Karenanya pemilihan lagu –HANCUR HATIKU- layak untuk diperhitungkan oleh penikmat musik Indonesia dan manca negara.

“Hands” anak ketiga dari 4 ( empat ) bersaudara  almarhum Holoan Hutagaol dan Sermaria Boru Sirait ini terlahir dari keluarga pecinta seni dimana sang Ibu adalah personil  dari Sirait Sister yang eksis di tahun 1970an. “Hands” memulai karirnya di dunia musik sejak usia 17 tahun di pentas Karaokean 17 Agustus di kota Balikpapan. Rasa cinta yang begitu mendalam terhadap dunia musik membuat Hans semakin serius  belajar mendalami olah vocal dibawah asuhan sang ibunda tercinta, sehingga Hands nekad meninggalkan kota kelahirannya menuju Jakarta. Pertaruhan prestasi dan karya-pun di mulai secara nasional. Dimulai dari nol, Hands mencoba menaklukkan kota Jakarta dengan –ngamen- Hands juga membuka pergaulan bersama musisi jalanan. Awal dari perkenalan  Hands dengan rekan musisi jalanan bernama Boay ( gitaris ) adalah pada saat mereka bersama-sama mengikuti audisi Indonesia idol  pertama. Perjuangan  “Hands” dalam “menaklukkan “ kota Indonesia tidak  mudah, “Hands” mencoba hampir semua audisi yang diadakan oleh TV-TV Nasional. Tijuan “Hands” yang ada hanya satu ia bertekad menaklukkan Indonesia. Dalam suatu moment “ngamen” Hands di bulan Januari 2013, nasib mempertemukan Hands dengan Pencipta Lagu Ferry Ginting ( Vocalis F duo ), sahabat dari kakak Bebby Romeo yang  tertarik dengan karakter vocal Hands.  Perkenalan dengan musisi Nasional Nongky Romeo  akhirnya melahirkan mini album yang semuanya hasil karya dari kakak kandung Bebby Romeo  yang berjudul : Hancur Hatiku, Wanita Pilihan Terakhir, Cinta Dia, Katakan Cinta Selamanya dan Fenomena Metropolitan ( khusus fenomena Metropolitan, diciptakan oleh Ferry Ginting ). Single “Hancur Hatiku, Clipnya yang di upload di Youtube : http://www.youtube.com/watch?v=cy8ArK2KhgM&feature=youtu.be  sudah memiliki hampir 10.000 ( sepuluh ribu ) viewers.

lagu “ Hancur Hatiku “ ini menceritakan tentang kesetiaan seorang pria  yang disakiti oleh pasangannya yang dikemas dalam musik slowrock ( galau tapi gak mellow ). Pembelajaran yang dapat diambil dari lagu ini adalah bahwa kesetiaan diatas segala-galanya dan semua itu akan sirna apabila terjadi sesuatu yang menyakitkan hati pasangannya. Lagu ini benar-benar sangat mudah dicerna dan easy listening.
Tonggak sejarah baru akhirnya dimulai dengan berhasilnya Hands meraih pemenang Pertama “Bukan Tallent Biasa” RCTI pada tanggal 6 Mei 2014.  Panggilan show pun mulai berdatangan dari rekan-rekan Event Organizer dan kolega “Hands” untuk tampil menghibur audience membawakan lagu miliknya sendiri dan cover dari lagu orang lain.

Beberapa  REKAM JEJAK “Hands” selama berkarir di bidang musik yaitu :

Bintang tamu dalam event Gudang Garam Boom Box  di Serang-Banten pada bulan Mei 2013, Bintang tamu di Event Pondok Tiara Cafe Serang Juni 2013,
Meramaikan event Gebyar Musik Cilegon Banten Juli 2013,
Bintang tamu Gebyar Musik Ramadhan Ramayana Citra Klender Jakarta Timur bulan Agustus 2013, Bintang tamu di Gebyar Musik Ramayana Pondok Kopi bulan Agustus 2013,
Bintang tamu di Event Gudang Garam Signature 5 titik di Jakarta September 2013,
Bintang tamu di d’teens Cafe Kemang bersama 101% musik komunitas Indonesia September 2013,
On Air on Matrix Tv 2013,
On Air di Radio Pangaba Fm balikpapan 2013,
Perfom on Mungil cafe pangandaran oktober 2013,
Perform  di  Indomaret M Point di jakarta Oktober 2013
Perform di  Indomaret Kemang Oktober 2013,
Bintang tamu Event  Efek Positif di D’Ride Cafe Cibubur bulan Oktober 2013,
Bintang tamu Star Family karaoke with Class Mild di bulan Oktober 2013,
Bintang tamu  Plaza Festival with KNPI bulan Oktober 2013,
Bintang tamu Ledian Hotel Februari 2014,
Bintang tamu Event  Mahakarya Sampoerna di bulan Maret 2014,
Bintang tamu  even mahakarya Djisamsoe serang banten maret 2014,
Juara 1 Ceplas Ceplos Live Trans 7 10 Maret 2014,
Juara 1 Umum Ceplas Ceplos Live Trans 7  19 Maret 2014,
Bintang tamu di Event BSB Balikpapan bulan April 2014,
Juara I Umum Bukan Tallent Biasa RCTI 2014,
Bintang tamu Ultah  Primkopas Krakatau Junction pada tanggal 30 Agustus 2014,
Live on BBC Hotel Balikpapan september 2014,
Live acoustic on captain jack cafe balikpapan with crabby pattyband september 2014,
Bintang tamu eventhotel Bahtera Balikpapan oktober 2014,
live acoustic on obor cafe balikpapan novenber 2014,
Old and New Eve di PT ATAKA samarinda ,
Bintang tamu Tavern Balikpapan 29 januari 2015,
Bintang tamu on L2C Balikpapan 3 februari 2015,
Bintang tamu on SQ Balikpapan 5 Februari 2015.    

0 Response to "Hands - Hancur Hatiku "

Posting Komentar