GBB - Panggung Komedi

Setelah beberapa lama vakum, kami GBB (Good Boy Badminton) kembali muncul dengan mengeluarkan single lagu yang berjudul PANGGUNG KOMEDI ,Single ini adalah single lama dari Good Boy Badminton, asli nya dari album Going Out. Namun dengan seiring gonta ganti personil hingga di album terbaru GBB yaituDESAPARECIDOS, dengan formasi Mutt (vocal), Azi (drum), Kikoy (bass) dan Firman (keyboard). Di buat lah aransemen single PANGGUNG KOMEDI dengan sedikit swing style dicampur oleh rock tentunya, melihat karakter dan skill dari formasi yang sekarang.

Cerita di balik single PANGGUNG KOMEDI adalah tentunya tentang betapa konyol nya kondisi politik di Dunia terutama di Indonesia, mengutip dari wawancara dengan "Cah Lontong" salah satu komedian terkenal saat ini di Indonesia, bercerita tentang gaya komedi nya yg terlihat seperti selalu berbicara hal yg penting atau sangat formal padahal isi nya kosong, tidak nyambung dan gak penting, Itu menurut dia adalah komedi dan penonton terhibur, sama dengan hal nya politik".

Dengan fenomena politik di Indonesia saat ini,dan support dari Label kami bernaung sekarang, makaMDN music (Record Label) dan Good Boy Badminton me rilis single PANGGUNG KOMEDI di bulanFebruary 2015 ini dengan harapan dapat di nikmati oleh para penikmat musik terutama di Indonesia,yang sudah jenuh dengan situasi Politik dan tingkah laku "wakil rakyat" kita di atas sana bagaikan di PANGGUNG KOMEDI!

0 Response to "GBB - Panggung Komedi "

Posting Komentar