Persembahan Dari Hati

Musik adalah bahasa universal. Musik tidak hanya satu aliran. adalah salah satu hal yang memang sudah terbukti. Seni adalah milik orang, tak ada yang bisa melarang untuk tidak boleh mendalami seni terutama seni musik dalam band. Dan kini, semakin banyak band-band yang terbentuk atau solois yang ada di Industri Musik Indonesia, di masing-masing memiliki ciri khas tersendiri, ini menjadi salah satu alasan kami untuk mengumpulkan mereka dalam sebuah album kompilasi bertajuk “Persembahan Dari Hati” . Dimana  dalam album kompilasi ini memberikan kesempatan kedapa band-band atau solois baru untuk mengapresiasikan lagu-lagu mereka dari ruang lingkup kecil ke yang lebih besar lagi.

Dalam pesatnya perkembangan dunia musik di Indonesia dan didukung kemajuan teknologi yang cepat, membuat pertumbuhan industri musik di Indonesia semakin maju, hingga banyak sekali seniman – seniman baru menampakan diri dalam bidang ini, dan tak kalah para promotor – promotor musik yang berani mengangkat dan memperkenalkan produk – produk mereka dipasaran untuk mengisi warna musik di Indonesia.

Sebagai generasi penerus bangsa yang memiliki jiwa seni ingin mencoba berpartisipasi dalam perkembangan industri musik di Indonesia dengan memulai berkarya menuangkan isi perasaan kedalam lagu – lagu yang diciptakan sendiri, dengan harapan dapat diterima dan dihargai sebagai anak bangsa ini dimasyarakat luas dapat menambah warna musik di Indonesia.

Artis/band/solois yang tergabung dalam Album Kompilasi ”Persembahan Dari Hati”, ini adalah Alvin Seven Six dengan Single Kita Bisa, Enola Band dengan Single Mimpi, Windo dengan Single Cinta Tak berbalas, Gerry dengan Single Belum Tentu Bersama, Langlang Buana dengan Single Jodoh Takkan Lari, Rafa dengan Single Cinta Sejati, Vegasuz dengan Single Berharap Milikimu, Yummy dengan single Im Sorry Boy,
 @MahameruFMLiwa
Alvin_Sevensix_-_Kita_Bisa_.html?
Enola_Band_-_Mimpi_.html?
Gerry_Soegardo_-_Belum_Tentu_B.html?
Langlang_Buana_-_Jodoh_Tak_Lar.html?
Rafa_Band_-_Cinta_Sejati_.html?
Vegasuz_Band_-_Berharap_Milikm.html?
Windo_Zuru_-_Cinta_Tak_Terbala.html?
Yummy_-_Im_Sorry_Boy_.html?

0 Response to "Persembahan Dari Hati "

Posting Komentar