Langlang Buana - Jodoh Tak Lari

Dalam album kompilasi ‘Persembahan Dari Hati’ yang dirilis 8 Maret 2015 oleh Ghautama Musikindo, terdapat satu single yang dibawakan oleh penyanyi yang berasal dari Denpasar, Langlang Buana.

Penyanyi kelahiran Denpasar, Bali ini telah memulai karir musiknya sejak tahun 2000 dengan mengikuti bahkan menjuarai berbagai ajang pencarian bakat menyanyi baik ditingkat lokal maupun nasional. Selain itu, Langlang juga aktif mengisi acara sebagai host di sejumlah stasiun tv di Bali, menciptakan lagu bahkan tidak jarang Langlang sering diminta untuk menjadi juri diberbagai event. Langlang juga sering bekerjasama sebagai host dengan sejumlah host kenamaan ibukota.

Single berjudul ‘Jodoh Takkan Lari’ diciptakan sendiri oleh Langlang Buana. Lagu ini bercerita tentang cinta yang logis, menerima pasangan lengkap dengan masa lalu dan tidak memaksakan rasa kecuali memang takdir-Nya. Ya, kalau memang jodoh, teruFMak akan lari kemana-mana….

Untuk mengaransemen lagu ini, Langlang dibantu oleh Bagus Bhaskara yang bertindak sebagai arranger. Lagu dengan genre pop dengan lirik yang lugas ini diharapkan dapat diterima dengan mudah oleh pecinta musik tanah air.

Langlang  juga langsung disibukkan dengan persiapan video klip dari  lagu ‘Jodoh Takkan Lari’ yang melibatkan Nicky Tirta.
@MahameruFMLiwa
langlang-buana-jodoh-tak-lari.html

0 Response to "Langlang Buana - Jodoh Tak Lari "

Posting Komentar