Ajozzing - Kisah Ini

Progres yang tak terelakkan lagi dari Ajozzing yang kian hari kian matang bermain musik dan
merangkai nada hingga kini mereka dapat merilis sebuah album EP (extended play)  berjudul
Kisah Ini , yang juga merupakan judul lagu yang mereka jagokan di ranah musik Nusantara
kali ini. Lagu - Kisah ini - diciptakan oleh Dimas Markiano yang menceritakan tentang percin-
taan yang tak bersatu namun tetap membawa kenangan yang indah. Sebuah gambaran
romanisme yang mudah untuk dipahami oleh seiap insan. Ajozzing band asal Kuningan, Jawa Barat ini di kawal oleh  Irwan (drum), Dimas (guitar), Toni (vokal),  Agus (bass), Yoga (guitar) dan Bayu (keyboard) di bentuk sejak tahun 2005. Ajozzing merupakan plesetan dari Always Joking but Amazing,  Secara individual mereka terinspirasi dari group band seperi The Calling, Simple Plan, Blink 182 dan Alter Bridge dan balutan musik Pop yang Ajozzing suguhkan kali ini patut kita simak prestasinya di blanika musik Indonesia.

Ajozzing terbentuk pada tgl 1 januari 2005, bermula dari hanya sekedar untuk mengisi acara tahun baru an di kampung halaman nya Kuningan-Jawa Barat. Yang pada akhir nya sepakat untuk terus berkarya di dunia musik. Ajozzing pun sempat ber-gani2 personil dan mencoba untuk rekaman sebuah demo lagu thn 2006 yang judul terbang. Mengalami pasang surut panggung hiburan di daerahnya dan akhirnya memutuskan untuk menuntaskan sebuah album EP yang berisikan 5 buah lagu. Dengan formasi group saat ini yaitu; Vokal : M. Patoni, Keyboard : Bayu, Drumer : Irwan , Guitar : Dhimas, Guitar 2 : Yoga, Bass : Agus. Band yang
mengusung aliran pop ini terinspirasi dari group band The Calling, Simple Plan, Blink 182 dan Alter Bridge. Nama Ajozzing mereka ambil dari plesetan Always JOking but  amaZZING.

Beberapa panggung prestasi yang pernah di raih oleh Ajjozing adalah sbb:
1. Juara ke 1 Fesival Mega Swara tahun 2008 tingkat Jawa Barat.
2. Band favorit Fesival Gudang Garam Tingkat wilayah 3 Cirebon tahun 2009.
3. Juara ke 1 Fesival karya untuk kabupaten, Ciamis, Indramayu, Cirebon, Kuningan, Majalengka, Brebes ,Tegal. tahun 2011.
4. The Best Vocalis Fesival Yamaha wilayah 3 Cirebon tahun 2012
@MahameruFMLiwa
Ajozzing_-_Kisah_Ini_.html

0 Response to "Ajozzing - Kisah Ini "

Posting Komentar