Kangen Lagi - Juleha

Rela Dibui Demi “Juleha”

Kata orang, cinta itu gila. Hal ini pula yang membuat Andika sempat dibui karena cinta. Lantas, apa perbedaan kisah nyata dan lirik lagu terbaru Kangen.Lagi yang berjudul “Juleha”?

“Juleha” adalah nomor terbaru Kangen. Lagi. Lagu ini menjadi pembuka dari album mereka yang segera dirilis dalam waktu dekat. Yang menarik dari lagu ini adalah lirik-liriknya yang menggunakan ungkapan lucu dan menghibur.

“Contohnya; rela disergap Satpol, tanganku diborgol, cintaku padamu takkan jebol. Rela tidur dibui, dibully polisi. Cintaku padamu takkan mati,” ungkap Dodhy.

Menurut Dodhy, ia dan Andika ingin lagu-lagu Kangen.Lagi bisa dengan mudah diterima para penggemarnya. Selain lirik yang lucu, musik “Juleha” juga lebih mengarah ke musik orkes agar “nyambung”,  dan mudah membuat pendengar bergoyang.

Namun jika disimak, sedikit banyak isi lagu ini menceritakan kisah yang pernah dialami sang vokalis, Andika. Memang, perjalanan hidup Andika terbilang penuh kontroversi dan sempat menghiasi pemberitaan media-media hiburan beberapa waktu lalu.

“Kalau mau dibilang kisah nyata, ya boleh juga. Lagu itu kan enak kalau yang nyata,” kata Andika soal lirik “Juleha”.

Sejak resmi mengibarkan bendera Kangen.Lagi, Dodhy dan Andika tidak lagi bergabung dengan Kangen Band. Banyak perubahan hidup yang dialami dua sahabat ini. Sebagai langkah awal mereka membangun Kangen. Lagi, keduanya merilis single religi berjudul “Dunia” pada Ramadhan tahun lalu.

“InsyaAllah lagu ini akan booming. Masyarakat sudah bosan dengan genre musik yang itu-itu saja,” kata Dodhy yakin. @MahameruFMLiwa
Kangen_Lagi_-_Juleha.html?

0 Response to "Kangen Lagi - Juleha "

Posting Komentar