Kaska - Aku Tak Sendiri

Sebuah grup musik yang mengawali karirnya di tahun 2009 dengan nama Kascaphony ini dibentuk di daerah Kayumanis Jakarta Timur oleh Tsani (Vokal/Gitar), Naufal (Guitar) , Chibe (Bass), dan Kenyol (Drum) yang menjadikan Alternative Rock sebagai warna musik mereka. Kascaphony pertama kali muncul ke publik dengan single bertajuk "Hujan" yang masuk kedalam album OST Dikejar Setan. Kolaborasi mereka pada album kompilasi The Broadcaster Project MRA Group membuahkan "This Is Me" sebagai single kedua.

Setelah vakum selama 3 tahun, 2014 menjadi tahun penting yang membuka kembali perjalanan musik Kascaphony dengan tergantinya posisi Naufal oleh Rizki (Gitar/Keyboard) lalu merubah identitas mereka menjadi KASKA. Dengan single terbarunya yang bertajuk "Aku Tak Sendiri", mereka berusaha bercerita tentang semangat dan bakti mereka untuk orang-orang tercinta yang juga menjadi alasan mereka untuk tetap berkarya.Melihat tidak adanya batas dalam berkarya,Kaska bertujuan untuk kembali meramaikan musik Indonesia dengan dirilisnya Single "Aku Tak Sendiri"
@MahameruFMLiwa
Kaska_-_Aku_Tak_Sendiri.html

0 Response to "Kaska - Aku Tak Sendiri"

Posting Komentar