SWAN10 - Kadang Ku Merasa Sedih

Swan10 (SwanTen), bukan hanya sebuah nama tetapi sebuah impian dan cita-cita, nama SWAN10 diambil dari bahasa Sunda Halus yaitu Swanteun yang berarti Suara,dengan totalitas dan kesungguhan untuk menjadikan sekumpulan karya yang bisa menyentuh dengan halus ke lubuk hati para penikmat musik di Indonesia dan di mancanegara.

Bandung 10 Oktober 2010, merupakan awal perjalanan SWAN10, terbentuk karena ada kesempatan visi dan misi dalam bermusik. SWAN10 bernaggotakan Roni (Vocal), Leo (Guitar), Gali (Bass) dan Arief (Drum)

SWAN10 menyebut aliran musik mereka sebagai Pop Universal,yang merupakan perpaduan serasi antara musik Pop,Rock,Melayu,Disco dan Country. Hal inilah yang menjadi daya tarik SWAN10 untuk menjadi band papan atas di industri musik di Indonesia.

QIUPROJECT,sebagai Recording Company dan Manajemen artis mendengar dan melihat potensi yang luar biasa dari materi lagu yang ditawarkan oleh SWAN10, dengan persiapan yang matang selama lebih dari dua minggu terciptalah single yang bertajuk KADANG KU MERASA SEDIH, pengambilan judul KADANG KU MERASA SEDIH, diambil dari meme Disitu Kadang Saya Merasa Sedih yang akhir-akhir ini naik daun di dunia maya.

Meme tersebut mengambil dari cuplikan wawancara polisi wanita bernama Dewi Sri Mulyani,yang merupakan promo program di salah satu televisi swasta,yang kebetulan ada kesamaan tema pada karya SWAN10.

Dengan konsep musik yang matang dan image yang sudah terbentuk pada setiap personil SWAN10, kemunculannya di belantika musik Indonesia,diyakini mampu mencuri perhatian para penikmat musik.
@MahameruFMLiwa SWAN_10_-_Kadang_Ku_Merasa_Sed.html?

0 Response to "SWAN10 - Kadang Ku Merasa Sedih "

Posting Komentar