B'jah - Pecah

Setelah lama tidak terdengar di blantika musik Indonesia, Kini sang Rockstar B’jah kembali ke industri musik Indonesia. Dengan label PESKIA Music bekerjasama dengan “AB & Brothers” yang dibentuk oleh teman baiknya Ramdan Alamsyah, B’jah merelease mini album solo pertamanya yang berjudul “Pecah”. Ada 6 buah lagu beruansa slow rock didalam album ini, empat buah lagu yaitu “Pecah”, “Hilang”, “Teduh”, dan “Khilaf” menjadi soundtrack untuk film “Merariq”, Single pertama dari album ini  berjudul Pecah, merupakan refleksi dan harapan B’jah ketika kembali ke dunia yang pernah membesarkan namanya.

Dalam penggarapan album solonya B’jah dibantu oleh beberapa musisi terkenal, diantaranya Roby Geisha dilagu “Pecah” dan “Pembenah Jiwa”, Indra J. Abidin selaku produser ikut membantu dalam penulisan lirik lagu “Pecah”. Sedangkan untuk penggarapan musiknya terdapat nama “Fitri Bule” dan “Roby Geisha”.
Semoga Comeback sang Rockstar kali ini dapat memenuhi kerinduan masyarakat kita akan musik yang berkualitas di tengah lesunya industri musik Indonesia saat ini.
@MahameruFMLiwa
Bjah_-_Pecah__OstMerariq_.html?

0 Response to "B'jah - Pecah "

Posting Komentar