Yura - Berawal Dari Tatap

Setelah  sukses  menjadi  HITS  dan  juara  di  chart  radio  radio nasional  dengan  single  “Cinta  dan  Rahasia”  ft.  Glenn  Fredly (Executive Produser Album Yura), kini YURA meluncurkan single
ketiganya yang ada di album YURA berjudul “BERAWAL DARI TATAP”. Lagu ini diciptakan oleh YURA sendiri.

Berawal Dari Tatap ini bercerita tentang kisah perjalanan hati seseorang yang diawali dari tatap, terpikat, lalu menjalani hubungan bersama.
Walau selama perjalanan cintanya sempat ada rasa ragu dan tak yakin, namun akhirnya dia sadar dan yakin bahwa orang itulah  yang  ditentukan  tuhan  untuk  menjadi  pasangan hidupnya, yang bisa membuat dirinya bahagia dan tertawa disaat dirinya terluka. Lagu ini diluncurkan  bersamaan  dengan  dirilisnya  Musik  Video  YURA  -  Berawal  Dari  Tatap   di www.youtube.com/user/ yurayunita.

 YURA merupakan penyanyi solo dan pencipta lagu yang menjadi ambassador dari portal
#MusikBagusINA  www.musikbagus.org . YURA. Bernama Lengkap Yura Yunita Rachman, wanita asal Bandung yang punya hobi menyanyi dan bermain piano ini lahir di Bandung, 9 Juni 1991. YURA merilis album solonya yang berjudul YURA, April 2014 dengan 1st single nd Balada Sirkus dan 2  single  Cinta dan Rahasia yang berduet dengan executive produsernya Glenn Fredly.

Setelah rilis album pada bulan April 2014 dengan single pertama Balada Sirkus, YURA lulusan strata 1 Fakultas Komunikasi UNPAD ini berhasil membuat konser tunggal dengan tema “Konser Balada Sirkus” pada bulan September 2014. Tiket Konser perdana YURA ini sold out. Dimulainya  perjalanan  YURA  dirasa  sangat  baik  ketika  sangat  banyak  orang  yang mengapresiasi semua karyanya dan datang ke konser tersebut. Konser perdana Yura-Balada

Sirkus  tersebut  menjadi  pacuan  semangat  Yura  untuk  bisa  maju  dan  terus  berkarya. November 2014, YURA meluncurkan single kedua yang bejudul Cinta dan Rahasia bersama Glenn Fredly executive produsernya. Tahun 2015 ini Yura juga turut meramaikan panggung event International Java Jazz festival 2015 dengan apresiasi positif dari ribuan penonton dan musisi musisi jazz lainnya.
@MahameruFMLiwa
YURA_-_BERAWAL_DARI_TATAP.html

0 Response to "Yura - Berawal Dari Tatap"

Posting Komentar